Kejar Target, Kapolresta Deli Serdang Tinjau Langsung Lokasi Vaksinasi

Sebarkan:
HMR (Deli Serdang) - Kapolresta Deli Serdang beserta jajarannya terus tingkatkan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat demi mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah hukumnya

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya kerja keras Polresta Deli Serdang dan jajarannya untuk mencapai target 70% dari jumlah penduduk diwilayahnya dengan memberikan Herd Immunity atau kekebalan tubuh kepada masyarakat,.Senin (13/12/2021)

Peninjauan pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi Sik MH, didampingi Waka Polresta Deli Serdang Julianto P. Sirait, SH, SIk, Kabag Sumda,Kompol Sri Pinem, Kasat Intelkam, AKP, Syahrial Efendi, Kasat Reskrim, AKP I Kadek, Kasat Binmas, Kompol Adi Suwignyo, dan Camat Kabupaten Deli Serdang.

Kemudian dalam pelaksanaan vaksinasi, Kapolresta Deli Serdang telah menyiapkan tim vaksinator kesehatan dari Polresta Deli Serdang,yang  dibantu oleh tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol.Yemi Mandagi Sik MH, saat diwawancarai awak media mengatakan, "Bahwa Gerai vaksin didirikan sebagai upaya percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan tubuh terhadap virus covid-19,”Jelasnya.

“Vaksinasi ini untuk berbagai kalangan masyarakat, mulai dari anak pelajar atau yang berusia 12 tahun,Lansia, pegawai negeri, pedagang, tokoh masyarakat, dan masyarakat lainnya yang di bagi dalam 8 (delapan) titik di wilayah hukum polresta deli serdang," kata Kapolresta.

"Menjelang akhir tahun 2021 target kita untuk  pelaksanaan vaksin di Kabupaten Deli Serdang harus mencapai 70%," ungkapnya.

"Capaian ini yang harus kita kejar, maka kita perlu kerja keras dengan saling bersinergitas antara Polri dan TNI, beserta Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Deli Serdang," tutup Kapolresta Deli Serdang. (Gung).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini