Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata Melaksanakan Pengamanan Malam Natal di 24 Gereja

Sebarkan:
HMR (Medan) - Untuk memberikan rasa nyaman dan aman dalam menjalankan Ibadah Misa Natal, Kapolsek Sunggal mengerahkan 120 personel Bawah Kendala Operasi (BKO) dari Airud, Brimob, Sabhara Polda Sumut, dan personil Polsek Sunggal dalam melakukan pengamanan malam Natal di 24 gereja di wilayah hukum Polsek Sunggal.

Pengamanan langsung di pimpin Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata, SE.SIK.MM. Sejumlah personil jajarannya diterjunkan dan langsung mengunjungi rumah ibadah gereja-gereja untuk pengamanan jalannya ibadah Misa Natal.

“Pengamanan kita lakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita umat Kristiani saat ibadah Natal,” ucap Kapolsek.

Chandra Yudha dalam peninjauan pengamanannya, meminta personel agar tetap berkordinasi dengan pihak Gereja, guna mengantisipasi terjadinya gangguan selama pelaksanaan ibadah Misa Natal di sejumlah Gereja.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai berbuat salah menjalankan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru ini,” tegas Yudha. 

Kapolsek meminta personel yang bertugas untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan di dalam gereja.

Kemudian di Gereja Katolik St. Yosef Jalan Dr Mansyur Kelurahan PB Selayang I, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Tim Jibom Polda Sumut melakukan sterilisasi sebelum jemaat melakukan ibadah.(HMR)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini