Jum'at Barokah, Kapolres Belawan Bagikan Nasi Kepada Masyarakat

Sebarkan:
HMR (Belawan) - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Dr Herwansyah Putra, SH, MSi, Kapolsek Belawan, Kompol DJ Naibaho, Kasat Binmas, AKP M. Haris S SE dan personel Polres Pelabuhan Belawan membagikan makanan secara gratis kepada masyarakat, Tukang Ojek, Tukang Becak dan Anak Yatim Piatu khususnya yang terdampak covid-19. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Jumat Barokah dan Operasi Aman Nusa II demi mencegah penularan Covid-19 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (24/08/2021) sekira pukul 08.30 Wib bertempat diPos Pam Bandar Deli.

" Kegiatan jum’at berkah yang kami lakukan ini berupa pembagian nasi kotak kepada tukang ojek, tukang becak dan masyarakat yang ada di sekitar Belawan, Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan bisa menjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat,” ucap Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Dr Herwansyah Putra, SH, MSi.

Pembagian makanan secara gratis dengan jumlah 150 paket nasi kotak ini dilaksanakan di lokasi Pos Pam Terminal Penumpang Bandar Deli, Jalan Pelabuhan lama. No.1 Belawan dengan sasaran Tukang Ojek, Tukang Becak dan Anak Yatim Piatu yang terdampak virus Covid-19.

Masyarakat antusias dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Pelabuhan Belawan atas pembagian makanan secara gratis.(HMR).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini