Hari Bersejarah, Pangdam I/BB Tutup Diklat Integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA 2021

Sebarkan:
HMR (Hinai) - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP,MM, secara resmi menutup Diklat integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA 2021 di SPN Hinai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (17/12/2021).

Peserta Diklat integrasi TNI AD-Polri TA 2021 ini diikuti 145 siswa Secaba Rindam I/BB dan 200 siswa Diktukba Polri.

Amanat Komandan Kodiklat TNI AD, Letjen TNI AM Putranto, SSos, yang dibacakan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin mengatakan bahwasannya kegiatan Diklat lntegrasi merupakan wahana dan sarana mempererat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik. Melalui kegiatan ini pula, kita berharap ikatan esprit de corps semakin kuat dan solid. "ucapnya".

Dengan berakhirnya kegiatan ini, bukan berakhir pula komunikasi  antara peserta namun tetaplah menjalin hubungan melalui kegiatan-kegiatan positif dan  bahkan akan dikembangkan sistem penyelenggaraannya guna menjaga kekompakan, ikatan  persaudaraan yang telah terbentuk.

Tampak hadir di acara, antara lain ;  Wakapoldasu Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, Para PJU Kodam I/BB, PJU Poldasu, Dandim 0203/Langkat dan Kapolres Langkat serta tamu undangan lainnya. (HMR)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini