Antisipasi Tawuran, Kapolsek Gelar Temu Ramah Bersama Lurah Dan Tokoh Masyarakatnya

Sebarkan:
HMR (Medan Labuhan) - Kapolsek Medan Labuhan Bersama Lurah Kelurahan Besar, Serta Tokoh Masyarakat melaksanakan Temu Ramah dalam mengantisipasi tawuran dan kenakalan di masyarakat  yang bertempat di Aula Kantor Lurah Besar Lingkungan V Jalan Pancing Kecamatan Medan Labuhan pada Senin 20/12/2021 pukul 10.00 wib.

Pelaksanaan temu ramah tersebut di hadiri Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa SH, MH , Lurah Kelurahan Besar Gandi Gusri S,Stp , Lurah Tangkahan Elias Padang S,STP ,Tomas, Toda dan Toga  , Babikamtibmas AIPTU Abdul Azis , serta Kepling Kelurahan Besar dan Kepling Kelurahan Tangkahan serta Masyarakat dan jumlah yang hadir dalam giat tersebut berkisar 36 orang dan tetap melaksanakan Prokes.

Sebagai pelaksana kegiatan dilakukan oleh Polsek Medan Labuhan Kompol Mustafa NST , SH ,MH yang bertujuan membahas tentang tawuran yang selama ini sering terjadi, oleh karena itu kita menganjurkan agar anak remaja kembali kejalan yang benar dan tidak lagi ikut – ikutan tawuran yang dapat merugikan diri sendiri.

Acara diawali dengan laporan babinkamtibmas perihal kegiatan mu ramah dan ceramah tentang membahas masalah Tawuran anak remaja yang  terjadi di Kelurahan Tangkahan dan Kelurahan Besar.

Lurah Gandi Gusri S,Stp Kelurahan Besar saat ditemui prihal giat temu ramah tersebut mengatakan saya selaku Lurah Besar sangat setuju dan respon terhadap kegiatan tersebut yang bertujuan agar kedepannya Anak–anak Remaja dan masyarakat tidak melakukan tawuran lagi serta membantu kegiatan pemerintah yaitu menciptakan situasi aman dan kondusif serta menjaga Prokes yang dianjurkan Pemerintah Pusat ucap lurah.

Kapolsek Medan Labuhan dalam arahannya mengatakan seluruh jajaran Polsek sangat mendukung dan siap melayani laporan masyarakat, Serta menciptakan situasi aman dan kondusif di masyarakat. Kemudian meminta kepada seluruh tokoh Masyarakat dan Pemuda juga instansi terkait pertemuan.temu.ramah agar kedepannya tidak lagi terjadi tawuran antar Remaja dan anak anak yang belakangan ini sering terjadi.

" Mari kita sama sama menjaga di lingkungan kita dan menciptakan suasana aman dan nyaman agar terciptanya suasana yang kondusif,” tutup Kapolsek .

Kegiatan acara temu ramah tersebut tetap menjalankan Prokes sesuai anjuran Pemerintah.(HMR).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini