Supervisi Dan Asistensi Bidang Keuangan Tahun 2021, Polres Batu Bara Peringkat Pertama di Jajaran Polda Sumut

Sebarkan:

HMR - Dalam pengolahan anggaran di ketahui saat ini Polres Batubara peringkat 12 besar terbaik di seluruh Indonesia dan Peringkat Pertama ( 1 ) di jajaran Polda Sumatra Utara dalam mengelola anggaran keuangan Kepolisian Republik Indonesia . Diketahui saat kunjungan Supervisi dan Asistensi Bidang Keuangan 2021 Oleh BUDKEU Polda Sumut pada Kamis ( 11/11/2021 )

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang di wakili Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH.MM, mengatakan Rasa Terimakasihnya kepada seluruh personil kepolisian yang terlibat dalam pengelolaan keuangan di Polres Batu bara terutama Kasikeu yang Sangat baik melakukan anggaran masuk dan keluarnya keuangan Operasional di Polres Batubara serta jajarannya .

Saat ini kita berada di peringkat terbaik jajaran Polres Polda Sumatra Utara dengan berada di peringkat pertama terbaik , saya harapkan ini semakin meningkat minimal mempertahankan keadaan terbaik ini. "Terimakasih untuk jalinan kerjasama yang di lakukan para personil Polres Batubara," ungkapnya .

Kegiatan hadiri oleh Tim Supervisi Polda Sumut AKBP Jekson Sipayung SH.MH. Kompol . Jenggel Naenggolan SH.MH. Para Penata KEU dan para Kabag serta Kasat , serta Kapolsek di jajaran Polres Batu bara .(Akhyar Nst)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini