Polsek Medan Area Berikan Siraman Rohani Guna Tingkatkan Iman Taqwa

Sebarkan:
HMR - PolsekMedanArea melaksanakan kegiatan bimbingan siraman Rohani bagi personil yang beragama Islam (muslim),”Guna meningkatkan iman,taqwa dan Moralitas anggota Polri.serta Profesional, Selasa (5/11/2021).

Acara berlangsung  di Musholla Al Barokah Polsek Medan Area, Sebagai pendakwah dibawakan oleh Ustadz DR. H. Amhar Nasution, MA dan didampingi Ustadz DR. H. Yusri dan Ustadz H. Muh. Syafi’i, S. Sos. yang dihadiri Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago.SH.MH. berserta  Jajaran Personil dan ASN Polsek Medan Area.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan dilanjutkan dengan ceramah agama dengan berjudul Meningkatkan Iman dan Taqwa serta Moralitas anggota Polri dalam Rangka Pelaksanaan Tugas.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH.MH. menuturkan halnya pelaksanaan kegiatan bimbingan siraman rohani ini,  “untuk upaya membentuk menjadi sosok kepribadian Personil Polri Polsek Medan Area yang baik serta humanis dan profesional dalam melaksanakan tugas.”tutur Beliau.

Kapolsek Medan Area berharap, agar dapat menciptakan akan  terhadap setiap pribadi Personil Polri dalam mengimplementasi pelaksanaan tugas sehari-hari,agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang.”imbuhnya.

Lanjut Kapolsek, ucapan terimakasih kepada Ustadz DR H.Amhar Nasution MA. dan Ustadz DR H Yusri serta Ustadz H Muh Syafril.S.Sos. Atas sebentuk bimbingan siraman rohani, terhadap kami jajaran Polri Polsek Medan Area Polrestabes Medan, semoga menjadi dalam tatanan motivasi berlandaskan tingkatkan iman, taqwa kepada Allah SWT dan mewujudkan moralitas. tutup Kapolsek.

Kegiatan berjalan lancar,aman dan kondusif serta tetap mengutamakan prokes.(Akhyar Nst)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini