Kapolrestabes Medan Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek

Sebarkan:
HMR - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko memimpin serah terima jabatan (sertijab) sejumlah perwira menengah dan perwira pertama di Lapangan Apel Mapolrestabes Medan.

Pelaksanaan sertijab itu masing – masing, Kabag Ops, Kabagren, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasi Propam, Kapolsek Medan Baru,Kapolsek Helvetia, Kapolsek Medan Timur, Kapolsek Medan Area, Kapolsek Medan Barat, Kapolsek Sunggal, Kapolsek Medan Tuntungan, Sabtu (13/11/2021).

Mutasi tersebut tertuang dalam surat telegram (ST) Nomor ST/753/X/Kep/2021 tanggal 29 Oktober 2021. Yang ditandatangani Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sumut, Kombes Heru Budi Prasetyo atas nama Kapolda Sumut.

Berikut nama-nama Perwira Menengah dan Perwira Pertama: AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Binjai Utara pada Polres Binjai, diangkat sebagai Kapolsek Medan Baru.

Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK yang sebelumnya menjabat Kapolsek Medan Helvetia, diangkat sebagai Kasi Pammat Subditgasum Dit Samapta Polda Sumut.

AKP Heri Edriano Sihombing SIK yang sebelumnya menjabat
Panit 2 Unit 3 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumut, diangkat sebagai Kapolsek Medan Helvetia.

Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM, yang sebelumnya sebagai Kanit 2 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumut, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Sunggal pada Polrestabes Medan.

Kompol Dr Muhammad Firdaus SIK SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, diangkat sebagai Pejabat Sementara (PS) Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Kompol Rafles Langgak Putra SIK yang sebelumnya menjabat sebagai pejabat sementara (PS) Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, diangkat sebagai PS Kasatres Narkoba Polrestabes Medan.

AKP Adrian Risky Lubis SIK, yang menjabat Kasat Reskrim Polres Tanah Karo, diangkat sebagai Wakasat Reskrim Polrestabes Medan.

Kompol Faidir Chaniago SH MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Medan Area pada Polrestabes Medan, diangkat sebagai Kapolsek Patumbak pada Polrestabes Medan. 

“Sertijab ini merupakan yang biasa dilakukan dalam organisasi Polri. Ini dilakukan untuk penyegaran dalam institusi Polri.  Hal ini juga sebagai bentuk penyebaran dalam rangka Polri yang Presisi, ” ucap Kombes Riko Sunarko.

Kapolrestabes Medan Kombes Riko juga menyampaikan kepada seluruh jajaran kepolisian Medan sekitarnya, terimakasih kepada Kasat dan Kapolsek yang telah menunjukan loyalitas dalam menjaga suasana aman dan kondusif di Kota Medan

“Tetap perhatikan anak buah mu. Tetap loyal kepada pimpinan, serta mengungkap berbagai kasus kejahatan, jadilah anggota Polri yang Presisi, ” ucap Kombes Riko.(Akhyar Nst).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini