Kapolresta Deli Serdang Terima Kunjungan Gubsu,Kapolda Sumut dan Pangdam I /BB

Sebarkan:
Deli Serdang| Frekuensimedia.com
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K.,M.H. Yang di dampingi Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang kompol.DR Muhammad Firdaus S.i.k M.H Beserta PJU Polresta Deli serdang menghadiri kegiatan Kunjungan Kerja Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si, dan Pangdam I BB Mayjen TNI Hasanuddin di Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang Selasa (02/11/2021).

Adapun kegiatan kunjungan kerja yang dilaksanakan di salah satu Jambur yang terletak di kecamatan biru biru kabupaten deli serdang tepatnya.di Desa Tanjung Sena Kec. Biru-Biru tersebut adalah dalam agenda temu ramah bersama tokoh masyarakat Tokoh adat di Kecamatan Biru-Biru guna mendukung kesuksesan pelaksanaan pembangunan Bendungan Lau Simeme Kecamatan Biru biru, Kabupaten Deli Serdang yang tentunya dengan penerapan Protokol Kesehatan.

Turut Hadir juga dalam kegiatan tersebut Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, Dandim 0204/DS Letkol Kav Jaki Yudi Antara, Kepala Balai Wilayah Sungai II Bapak Maman, Muspika kecamatan Biru-biru, Kapolsek Biru biru Akp Cahyadi kanit Reskrim Iptu Ade dan para muspika di kecamatan biru biru Pimpinan proyek pengembang pembangunan Lau Sememe, perwakilan masyarakat yang di undang beserta Insan Pers serta Personil Polsek Biru biru dan TNI yang melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Gubernur Sumatera Utara dalam Himbauannya terkait jalannya Pembangunan Bendungan Lau Simeme ini berharap agar masyarakat mendukung pembangunan Bendungan lau simeme ini dapat selesai di tahun 2022 , dengan selesai nya bendungan menjadikan menambah pendapatan dan bagi kemakmuran masyarakat terkhusus warga Kecamatan Biru biru dengan menjadikan lokasi tempat wisata disekitar bendungan tersebut mendapat potensi yang lebih baik lagi

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si dalam waktu yang diberikan juga mengatakan ” Kepada muspika dan masyarakat agar dapat menjalin komunikasi yang tidak terputus ,agar terbentuk tim khusus terpadu untuk menampung keluhan nagi masyarakat yang terkait efek akibat pembangunan bendungan lau simeme, dan agar dapat diselesaikan dengan bermufakat bersama. Proyek akan selesai dengan adanya kesepakatan yang tidak saling merugikan” satu sama lain ujarnya.

Usai kegiatan temu ramah tersebut, Gubernur Sumatera Utara beserta rombongan mengunjungi lokasi Bendungan Lau Simeme dimaksud di Desa Kuala Dekah Kecamatan Biru biru Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara yang dalam tahapan pengerjaan.(Akhyar Nst).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini