Hadiri Hari Kesehatan Nasional Ke 57, Kombes Pol Yemmy Mandagi Sebut Pentingnya Menyadari Kesehatan

Sebarkan:
HMR - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi S.i.k M.H bersama Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol DR Muhammad Firdaus S.i.k MH menghadiri Hari Kesehatan Nasional (HKN) jatuh 11 – 12 -2021 .

Turut hadir dalam acara ini, Kapolresta Deli Serdang, Kasatreskrim, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan serta para Pejabat Pemkab Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi S.i.k M.H dalam sambutannya mengatakan, sebagai momen Bangsa Indonesia bersama-sama menyadari pentingnya pembangunan kesehatan nasional khususnya di Kabupaten Deli Serdang menginjak usia yang ke 57 tahun.

Mengingat tanah air masih diterpa virus Corona, HKN ingin mengajak seluruh pihak untuk Masyarakat Kabupaten Deli Serdang mari bersama-sama memerangi pandemi COVID-19. Agar bisa cepat berlalu.ucap Kapolresta Deli serdang Kombes Pol Yemi Mandagi S.i.k M.H.

Menyambut HKN, ini hal-hal yang perlu diketahui seputarnya. Dari sejarah, kisah unik, sampai cita-cita yang diusung dalam Hari Kesehatan Nasional 12 November 2021.

Pemerintah Kabupaten Deli Serdang lagi giat giatnya melaksanakan vaksin untuk melawan covid 19 bersama masyarakat, agar jauh bisa terbebas dari penyakit yang membahayakan ini.

Selanjutnya, Bupati Deli Serdang Azhari Tambunan dalam sambutannya, mengatakan Dinas Kesehatan dan bersama masyarakat saling bantu membantu untuk meningkatkan melawan Covid 19 selalu menjaga jarak, mencuci tangan, jauh dari kerumunan serta mematuhi protokol Kesehatan.

Upaya pembasmian Covid 19 ini, mari kita sama sama kita Berperan aktif menggunakan masker menyemprotkan cairan secara massal ke rumah-rumah warga di seluruh masyarakat kabupaten Deli Serdang

Bupati Deli Serdang bersama Kapolresta Deli Serdang mari kita sama sama melaksanakan kegiatan vaksin ini melalui dor to dor kegiatan penyemprotan DDT dibarengi kegiatan pendidikan kesehatan dan penyuluhan kepada masyarakat kabupaten Deli Serdang

Masih kata Bupati, sampai akhirnya tercetus Hari Kesehatan Nasional (HKN) kemudian, kita sudah melaksanakan kegiatan vaksin tahapan pertama dan kedua ada pun bagi masyarakat yang belum melaksanakan nya akan kita laksanakan bagi masyarakat Deli Serdang bersama jajaran kepolisian baik dari Polda mau pun Polresta Deli Serdang.

Keberhasilan Pemerintah dalam menangani wabah covid-19 diperingati sebagai Hari Kesehatan Nasional (HKN) pertama.

Hari itulah yang menjadi titik awal Hari Kesehatan Nasional yang hingga kini pada 2021, telah menginjak usia ke 57 Tahun.(Akhyar Nst).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini