Buntut Kematian Tahanan, Polrestabes Medan Akui Masih Periksa 6 Terduga Pelaku

Sebarkan:
HMR - Polrestabes Medan masih memeriksa secara intensif pasca merilis enam (6) foto terduga penganiaya HS, tahanan Polrestabes Medan yang tewas diduga dianiaya rekan sesama penghuni sel. 

Guna mendapatkan informasi yang akurat, HMR melalui sambungan telepon, Kamis (25/11) melakukan Konfirmasi kepada Kasat Reskrim Polrestabes Medan , Kompol Firdaus.

Darinya, Firdaus menjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap 6 terduga pelaku.

"6 orang diduga pelaku sedang diperiksa secara intensif. Sabar ya," kata Kasat Reskrim Poltestabes Medan, Kompol M Firdaus.

Meski sempat terkesan mencoba menutup - nutupi kasus kematian Korban HS yang  dinyatakan meninggal dunia pada Rabu, 24 Nopember 2021 di RS Bhayangkara Medan.

Akhirnya, Firdaus mantan Kasat Reskrim Polres Deli Serdang itu menjelaskan bahwa dari keterangan dokter, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, HS mengalami demam tinggi dan kejang-kejang.

"Keterangan dokter yang terima korban di RS Bhayangkara kondisi korban tidak sadarkan diri dan demam tinggi disertai kejang-kejang," Tandasnya mengakhiri pembicaraan sembari mengucapkan mohon sabar dan terima kasih.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun dari sumber lainnya, HS merupakan tersangka dalam kasus pencabulan anak di bawah umur. Dan dari Tubuh jenazah HS ditemukan sejumlah luka lebam saat meninggal dunia.

Namun sayang, hingga saat ini, informasi tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya. Untuk itu banyak pihak berharap agar Polrestabes Medan segara memberikan klarifikasi resmi atas kematian tersangka HS agar khalayak ramai mengetahui penyebab kematian almarhum HS yang sebenarnya. (Red-Lubis)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini