Tempat Hiburan KTV Scorpio Digerebek Polisi

Sebarkan:
HMR - Tempat hiburan KTV Scorpio di Jalan Adam Malik, Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut), digerebek Satreskrim Polrestabes Medan, Senin (18/10/2021). Aksi penggerebekan itu dilakukan karena tempat itu melanggar jam operasional PPKM di Kota Medan.

Dari penggerebekan itu polisi mengamankan belasan orang yang diduga menggunakan narkoba. Tak hanya itu, pengelola dan karyawan karaoke tersebut juga diamankan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Rafles Langgak Putra Marpaung mengatakan, Kota Medan masih memberlakukan PPKM level 2. Padahal, tempat hiburan hanya bisa beroperasi hingga pukul 21.00 WIB.

Sementara, tempat hiburan karaoke itu masih beroperasi menjelang subuh. Dalam penggerebekan polisi mendapati puluhan pengunjung dalam keadaan mabuk alkohol dan dibawah pengaruh narkoba.

Saat mengecek setiap ruangan, polisi tidak menemukan benda yang dicurigai sebagai narkoba. Namun, mereka menemukan plastik klip dan bungkus obat yang diduga bekas narkoba.

Penggerebekan berawal dari keributan di jalanan dan aksi menghalang-halangi yang dilakukan sekelompok orang. 

"Dari hasil pemeriksaan, sekelompok orang tersebut mengaku baru saja keluar dari KTV Scorpio di Jalan Adam Malik," ucap Rafles, Senin (18/10/2021). (Akhyar Nst)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini