Sempat Deadloc, Akhirnya Mawal Anak Santri Pimpin Ketua PC PMII Asahan Masa Khidmat 2021 - 2022

Sebarkan:
HMR - Konferensi Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( KONFERCAB PMII ) XXIII Kabupaten Asahan yang dilaksanakan pada Tanggal 16 Oktober 2021 di Aula pertanian kabupaten Asahan sempat Deadlock.

Agenda Tahunan Cabang tersebut akhirnya dilanjutkan kembali oleh Pimpinan sidang tetap yaitu sahabat Riski kurniawan Simanjuntak dan Panitia pada hari selasa 19 Oktober 2021Di Pondok Pesantren Darul Hikmah Asahan

Konfercab PMII ini dihadiri oleh PKC PMII Sumut dan Pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Asahan,dan Ikatan Keluarga Alumni PMII ( IKA PMII )serta Seluruh Kader PMII Asahan dari Komisariat IAIDU, UNA, STMIK serta dari STIEMA Muhammadiyah.

Dalam forum tertinggi Cabang PMII itu, Mawal Aisyah Harahap terpilih secara aklamasi menjadi ketua cabang PMII Asahan Periode 2021 - 2022 Menggantikan ketua sebelumnya Rudi Warsito Saragih.

Dalam sambutannya, Mawal Aisyah Harahap selaku ketua terpilih mengucapkan terima kasih atas dukungan kader PMII Asahan kepadanya.

Saya Atas nama kader yang diamanahkan menjadi ketua cabang PMII Asahan Masa khidmat 2021 - 2022 Mengucapkan terima kasih kepada sahabat sekalian.

Mawal yang juga almuni santri itu mengatakan Marilah kita bergandeng tangan untuk merebut masa yang akan datang, untuk itu saya berharap kerjasamanya dan amanah ini akan saya gunakan sebagaimana mestinya.

(HS) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini