Putus Penyebaran Covid-19, Kodim 0808/Blitar Terus Laksanakan Operasi Yustisi

Sebarkan:
HMR - Anggota Kodim 0808/Blitar selalu berupaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, dengan terus melakukan Operasi Yustisi terhadap PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Melalui operasi ini, anggota Kodim 0808/Blitar bersama tim gabungan kembali mengingatkan kepada warga masyarakat tentang peraturan Pemerintah, terkait protokol kesehatan khususnya di area publik, Selasa (19/10/2021).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono melalui Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Edy Prayitno menjelaskan, operasi PPKM yang dilakukan anggota Kodim 0808/Blitar ini, untuk menegakkan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat.

Sosialisasi dalam rangka penegakan protokol kesehatan PPKM terus kita lakukan dengan cara Operasi Yustisi di wilayah. Dari hasil operasi apabila masih di temukan warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, khususnya apabila tidak memakai masker, tetap kita ingatkan, kata Pasi Ops Kodim 0808/Blitar.

Lanjut Pasi Ops Kodim 0808/Blitar menambahkan, selain menyasar di Pasar, tim gabungan juga melakukan operasi di area publik yang menjadi tempat kerumunan bagi warga masyarakat.

Operasi ini akan terus dilakukan bersama-sama Polri dan Pemerintah Daerah dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19, tegasnya (Dim0808).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini