Polres Muaro Jambi Berikan Santunan dan Do,a di Hari Jadi Polda Jambi

Sebarkan:
HMR - Hari Jadi Polda Jambi ke 25 Tahun 2021, Polres Muaro Jambi menggelar doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu,yang diselenggarakan di Masjid Istiqomah Polres Muaro Jambi, Kamis (7/10/2021) 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja diwakili Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal memimpin pelaksanaan kegiatan doa bersama hari jadi Polda Jambi ke 25 tahun.

Doa bersama yang dilaksanakan di lingkungan polres Muaro Jambi, dihadiri oleh personil Polres Muaro Jambi, pengurus Mesjid Istiqomah, anak-anak yatim piatu, dan para undangan lainnya.

 “Sebelumnya saya menyampaikan permintaan maaf dari bapak Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, yang tidak bisa menghadiri kegiatan pada hari ini dikarenakan banyaknya kegiatan vaksinasi dibeberapa tempat dan kegiatan lainnya," kata Kompol Novrizal. 

Waka Polres menjelaskan Kegiatan hari ini adalah memperingati hari jadi Polda Jambi Yang Ke 25 tahun, perjalanan yang luar biasa untuk Polda Jambi dan acara kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama dan pemberian santunan dari Kapolres yang disampaikan secara langsung oleh Kompol Novrizal kepada anak yatim piatu.

Sejarah Polda Jambi berdiri, Polda Jambi diresmikan oleh Kapolri Letnan Jenderal Polisi Drs. Dibyo Widodo pada bulan Oktober tahun 1996.

Dimana sebelum diresmikan jadi Polda, merupakan kesatuan kewilayahan setingkat Polwil dan berkantor di Polresta Sekarang, dan Polda sekarang dulunya adalah Kantor Brimob. 

“Dengan perjalanan waktu yang cukup panjang, akhirnya pada tahun 1996, Polwil naik tipe menjadi Polda Jambi sampai dengan sekarang, dan sudah berusia 25 tahun," ujar Kompol Novrizal

Sambung Kompol Novrizal Atas nama bapak Kapolres dan saya pribadi, di hari jadi Polda Jambi ke 25 tahun, kami mengharapkan doa dari Bapak/Ibu maupun adik-adik semua untuk mendoakan para personil Polda Jambi, maupun polres Muaro Jambi yang sedang bertugas melaksanakan percepatan vaksinasi, agar diberikan kesehatan tanpa kurang suatu apapun pada saat bertugas.

"Dalam kegiatan doa bersama ini, kita semua berharap agar pandemi ini segera berakhir, dan kita dapat melakukan aktivitas normal seperti dulu lagi,” tutup Kompol Novrizal. 

Acara kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama dan pemberian santunan secara langsung oleh Kompol Novrizal kepada anak yatim piatu. (Kurniawan Gusti Nasution)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini