Pesan Dandim 0808/Blitar, Babinsa Harus Dapat Menjadi Tauladan Bagi Warga Binaannya

Sebarkan:
Blitar - Untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah, Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han, pada hari ini melaksanakan kunjungan ke Posramil Tipe B 0808/12 Selopuro Kodim 0808/Blitar, Kamis (07/10/2021).

Disela sela kunjungannya Dandim 0808/Blitar menegaskan, kepada personel Babinsa agar tetap jaga profesionalisme dalam menjalankan tugas, serta terus tingkatkan sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat.

Sebagai Babinsa harus dapat menjadi tauladan dalam setiap tingkah laku dan perbuatannya terhadap warga binaannya, sehingga nantinya dapat diterima dikalangan warga, karena itu merupakan kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tegas Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan, kepada seluruh anggota Pos Koramil Selopuro agar jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan, ingat karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Dalam melaksanakan tugas kita selalu berinteraksi dengan banyak orang, untuk itu tolong tetap jaga kesehatan, karena kesehatan sangat mahal harganya, jaga kondisi dan selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, hal ini demi untuk diri sendiri dan keluarga, ungkap Dandim 0808/Blitar.

Sedangkan terkait dalam pelaksanaan tugas sehari hari, Dandim 0808/Blitar menyampaikan kepada anggota agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, serta dalam pelaksanaannya agar selalu bersinergi dengan semua instansi terkait, demi keberhasilan tugas, pungkasnya (Dim0808).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini