Penutupan TMMD Tinggal Menghitung Hari, Penyelesaian Pengerjaan Jalan Terus Digenjot

Sebarkan:
HMR - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, terus menggenjot penyelesaian pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Pakisaji dengan Desa Kebonsari Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, agar pengerjaan sasaran fisik selesai tepat waktu, Selasa (12/10/2021).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono selaku Dansatgas TMMD menjelaskan, pengerjaan penyelesaian pembangunan jalan sekarang sudah tinggal sebentar lagi, dan untuk menyikapi hal tersebut, anggota Satgas TMMD bekerja siang dan malam demi menyelesaikan sasaran fisik ini.

“Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar sekuat tenaga terus dikerahkan supaya jalan yang dibangun bisa tuntas sesuai waktu yang sudah dijadwalkan, sehingga jalan yang sudah kita bangun ini nanti segera bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat,” kata Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono.

Lanjut Dandim 0808/Blitar menambahkan, sisa dua hari ini memang digunakan untuk merapikan penyelesaian pengerjaan sasaran fisik ini, dan sasaran fisik harus diselesaikan sesuai jadwal.

“Suksesnya pelaksanaan TMMD di Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar ini, tak lepas dari kerja sama dengan Pemerintah Daerah dan warga masyarakat setempat, Karena TNI tidak bisa bekerja sendiri dan perlu adanya dukungan dari Pemerintah Daerah dan warga setempat, pungkasnya (Dim0808).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini