LSM Teropong TKH Sumut Rayakan Milad Ke - 3

Sebarkan:
HMR - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Teropong Keadilan dan Hukum (TKH) Sumatera Utara dibawah pimpinan Muhammad Rajab dan merayakan syukuran hari ulang tahun (Milad) ke - 3 yang digelar di Grand Cafe Jalan Panglima Denai Medan, Minggu (3/10/2021) pukul 13.00 Wib.

Kegiatan milad melakukan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid - 19 tersebut dihadiri berbagai Ormas dan LSM utamanya yang tergabung didalam Forum Komunikasi Lembaga Swadaya Masyarakat Bersatu (FORKOM LSM BERSATU) Sumatera Utara Indonesia.

Acara Milad Ulang Tahun ini di hadir oleh Ketua LM Tipikor RI Sumut Shiddiq Fathon dan Ketum LSM KSMN Amri Daeng dan Ketua Lissenta dan utusan LSM Strategi langsung dikordinir Indra Prasetyo, Sekretaris Bidang Forkom LSM Bersatu yang menjabat Ketua DPK LSM Strategi Kabupaten Deli Serdang dan Pendawa sumut. 

Muhammad Rajab, Ketua Umum DPP LSM Teropong Keadilan dan Hukum (LSM TKH), yang juga salah seorang unsur presidium Forkom LSM Bersatu ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan marilah kita menjalan benar benar LSM  untuk masyarakat yang di Indonesia ini dan termasuk dari jajaran Ormas PENDAWA Kota Medan.

Kordinator Forkom LSM Bersatu Sumut Indonesia periode 2020-2023 M.Yusuf Siregar, atau yang akrab dengan panggilan Boy Siregar itu juga turut mengucapkan selamat hari jadi LSM TKH Sumatera Utara.

Mewakili wadah Forkom LSM Bersatu dan sekaligus atas nama LSM Strategi kami ucapkan Selamat HUT ke-3 LSM TKH, moga menjadi lembaga sosial kontrol yang dipercaya masyarakat”, ucapnya.

Dianya kami juga berterima kasih kepada unsur pengurus LSM Strategi yang telah mewakili dirinya, seperti Danki Satgas Kotantib Uspriadi dan Ketua DPK Deli Serdang Indra Prasetyo dan Katim Intelijen Investigasi Irmayani Siregar dan Wasek DPP Sariamin Tanjung dan Dessy Silvia, serta Fatimah, Kabiro Wirausaha Perwati DPP Sumut. 

Perayaan Milad Ke-3 LSM TKH Sumut tahun ini diawali dengan makan siang bersama, pemotongan nasi tumpeng, serta ditutup dengan silaturrahmi dan hiburan. (Raid) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini