Kapolsek Medan Tuntungan Gelar Vaksin Ke 2

Sebarkan:
HMR - Kegiatan Gebyar Vaksinasi Merdeka 1 Tumbuh Indonesia Tangguh Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi (Vaksin 2), Kepada Masyarakat umum di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan.Sabtu16 Oktober 2021, jam 08.00 Wib bertempat di kantor Camat Medan Tuntungan Jalan. Bunga Melati No.1 Keluraham.Kemenangan Tani Kecamatan. Medan Tuntungan.

Dasar Undang-undang Nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia Surat Perintah Kapolsek Medan Tuntungan NomorSprin/45/X/HUK.6.6./2021 tgl 15 Oktober 2021

Personil Pengamanan kegiatan ini adalah
Plt.Kapolsek M.Tuntungan Iptu Martua Manik,SH.MH.dan Aiptu Husin dan Aipda S. Tarigan dan Aipda E. Gurusinga dan Brigadir B. Siringo ringo dan Briptu Bobby dan Briptu Rivella S. Singarimbun. 

Petugas Vaksinator dan Jenis Vaksin adalah
Petugas Vaksinator 1Tim dari RSUP. H. Adam Malik Medan dan Dokter 6 orang dan Petugas Injeksi  2 orang  Operator  2 orang

Jenis Vaksin Sinovac dosis 2 Jumlah vaksin yang disediakan sebanyak 400 dosis ( 200 Vial ).Jumlah vaksin yang terpakai  400 dosis ( 200 Vial ).

Plt. Kapolsek medan tuntungan Iptu Martua Manik,SH.MH.mengatakan Kegiatan Vaksinasi dimulai Para peserta Vaksinasi yang merupakan masyarakat umum yang telah menerima Vaksin dosis I pada tanggal 17 September dan 18 September 2021 di Kantor Camat Medan Tuntungan.

Tahapan yang telah ditentukan bagi para peserta  vaksin antara lain adalah Pendaftaran dan Skrinning dan Penyuntikan Vaksin dan Observasi dan Input Data kemudian 400 orang di vaksin hari ini. 

kegiatan Vaksinasi telah selesai dilaksanakan petugas dan Vaksinator meninggalkan lokasi kegiatan dengan aman dan kondusif.

(HS) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini