Hut TNI Ke 76, Polsek Sunggal Beri Supreis Ke Koramil 01 Sunggal

Sebarkan:
HMR - Dalam rangka merayakan HUT TNI ke-76, Polsek Sunggal menyambangi Koramil 01 Sunggal yang berada di Jalan Sei Mencirim, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang pada hari Selasa (5/10/2021).

Dalam kegiatan sambang ke Koramil 01 Sunggal itu, dari Polsek Sunggal yakni Kanit Bimas IPTU Subakir SH, Kanit Intelkam IPTU S Sinulingga, Kanit Sabhara IPTU Resfindra, Panit Lantas IPDA Junior Sihombing, Kanit Provost AIPTU Salmen Surbakti beserta personil lainnya tampak terlihat memberikan surpreis dengan membawa dan memberikan kue bolu (kue ulang tahun), sebagai tanda ucapan selamat HUT TNI ke-76.

Kanit Bimas IPTU Subakir SH, mewakili Plt Kapolsek Sunggal AKP P Panjaitan SH MH, mengucapkan selamat ulang tahun pada personil TNI dan memberikan kue ulang tahun.

“Semoga TNI semakin Jaya dan dapat menjaga keutuhan NKRI dari gangguan aksi radikalisme maupun gangguan lainnya. Saya juga berharap sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjalin baik, bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ungkapnya.

Kanit Bimas IPTU Subakir SH menambahakan, jika peran TNI-Polri sangat dibutuhkan dalam memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta turut membantu pemerintah dalam masa pandemi saat ini.“Kepada personil Koramil 01 Sunggal, bila ada yang di perlukan di Polsek Sunggal, silahkan langsung di kordinasikan. Apa lagi demi keamananan dan kenyamanan dari masyarakat kita, " jelas Kanit Bimas.

Dalam kegiatan Polsek Sunggal sambangi Koramil 01 Sunggal dalam rangka HUT TNI ke-76, disambut dengan hangat dan suka cita oleh personil TNI, Koramil 01 Sunggal.

Bamin Bakti TNI Koramil 01/Sgl Pelda Rudi Suriadi mengucapkan, rasa terima kasihnya kepada Polsek Sunggal, karena telah memberikan suprais dan memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-76.

"Semoga TNI-POLRI bisa terus bersinergisitas dalam menjaga keutuhan NKRI dari gangguan aksi radikalisme maupun gangguan lainnya dan semoga Koramil 01 Sunggal dan Polsek Sunggal bisa terus bersama-sama, menjaga keamananan dan kenyamanan masyarakat yang ada di Wilayah Hukum kita." ungkap Bamin Bakti TNI Koramil 01/Sgl Pelda Rudi Suriadi.

Sebelum kegiatan sambangi usai, personil Polsek Sunggal dan personil Koramil 01 Sunggal berfoto bareng, sebagai bentuk sinergitas TNI - POLRI. (HS-HMR) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini