HUT TNI Ke 76, Polsek Medan Tuntungan Beri Suprise Ke Koramil 07 MT

Sebarkan:
HMR - Di hari ulang tahun Dirgahayu TNI yang ke – 76, Polsek Medan Tuntungan beri suprise atau kejutan kepada Koramil 07 MT di Jalan Bunga Melati No 1, Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan pada hari Selasa 05 Oktober 2021 sekira pukul 09.00 Wib.

Dalam kunjungannya, Plt kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Martu Manik SH MH diwakili Kanit Binmas Aiptu Husain bersama anggota Personil Polsek Medan Tuntungan membawa Kue bertuliskan "Selamat HUT TNI ke 76" yang diterima oleh Personil Koramil 07 MT yang diterima oleh Batuud Serma Edy Tia. 

Tampak terlihat, sembari menyuapkan kue ulang tahun, Kanit Binmas Aiptu Husaian juga  mengucapkan Dirgahayu TNI yang Ke - 76 kepada Koramil 07 MT. 

Aiptu Husaian mengatakan kunjungan yang dilakukan di kantor Koramil 07 MT sebagai bentuk perhatian Polri atas dedikasi TNI kepada rakyat. Dimana profesionalisme TNI menjadi modal utama dalam menjadi garda terdepan bersama Polri melindungi NKRI.

Di hari ulang tahun TNI ke 76 tahun, semoga sinergitas TNI – Polri yang sudah terjalin baik tetap solid dalam mengemban tugas – tugas negara, terutama pada saat ini dalam situasi Pandemi Covid 19, sesuai dengan motto Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Medan, semoga Covid-19 cepat berlalu kata Binmas Aiptu Husaian. 

Koramil 07 MT Medan Tuntungan Batuud Serma Edy Tia mengatakan sangat berkesan dengan kehadiran jajaran Polri khususnya Polsek Medan tuntungan dan Kami pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Medan Tuntungan semoga TNI-POLRI semakin solid dihari yang berbahagia ini dimomen HUT TNI ke 76 kata kormil 07 MT Serma Edy Tia Kepada wartawan. (HS-HMR) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini