DANLANTAMAL I Hadiri Peringatan HUT TNI Ke 76 Di KODAM I BUKIT BARISAN

Sebarkan:
HMR - Komandan Lantamal I Laksamana Pertama Achmad Wibisono menghadiri peringatan HUT TNI ke 76 yang dilaksanakan secara Virtual di Kodam I Bukit Barisan, Selasa (05/10/2021).


Satuan TNI wilayah Sumatera Utara mengikuti peringatan HUT TNI ke 76 secara Virtual di Mako Kodam I Bukit Barisan, hadir dalam acara tersebut Danlantamal I Belawan yang merupakan Komandan Satuan Pangkalan Utama TNI AL I yang membawahi satuan TNI AL wilayah Sumatera Utara, Pangkosekhanudnas III sebagai Komandan Satuan Angkatan Udara yang tertinggi di Sumatera Utara dan sebagai Tuan rumah adalah Satuan Komando Daerah Militer (Kodam I BB) sebagai Satuan Angkatan darat yang membawahi wilayah Sumatera Utara, hadir juga dalam acara menyaksikan HUT TNI secara Virtual tersebut, Gubernur Sumut, Kapolda Sumut, Kajati Sumut dan Danlanud Soewondo serta perwira Staf dari satuan tiga Angkatan.  rangkaian Upacara HUT TNI secara Virtual didepan Gedung Mako Kodam I BB secara virtual dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng secara sederhana dan foto bersama. Pelaksanaan mengikuti upacara puncak HUT TNI  ke 76 secara Virtual di Mako Kodam I BB dan acara pemotongan Tumpeng menerapkan protokoler Kesehatan ketat.


Pelaksanaan upacara peringatan HUT TNI ke 76 secara serentak seluruh Indonesia pada tahun ini  secara sederhana dengan Virtual, hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan menggelar secara terpusat di depan Istana Negara yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo, dengan Tema HUT TNI 76 Tahun ini “BERSATU, BERJUANG, KITA PASTI MENANG. (Dispen Lantamal I/zuwita)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini