Warga Simpang Selayang Mendadak Panik, 1 Unit Rumah dab 3 Gudang Kursi Rotan Hangus Terbakar

Sebarkan:
HMR - Warga Simpang Selayang mendadak Heboh, pasalnya di jalan Setia Budi Lk16 Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan telah terjadi kebakaran yang menghanguskan 1 unit rumah semi permanen dan 3 unit Gudang pembuatan kursi rotan pada hari Sabtu 25 September 2021, sekira pukul 22.30 Wib.

Dari informasi yang berhasil dihimpun HMR, seorang warga yakni Sarmin, Rahmad, Nining, Ketiga warga Jalan Setia Budi Lk 16 Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan yang kesehariannya bekerja sebagai Penghuni, Penjaga Gudang menerangkan bahwa awal mula melihat apa sekira pukul 22.30 Wib. 

Hal itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Medan Tuntungan, Plt Martua Manik SH MH melalui Iptu Pawas Aiptu Husin. 

"Dari keterangan Saksi Rahmad, saat itu dia yang sedang bermain handphone dari dalam rumah tiba - tiba melihat kobaran api dari luar rumah tepatnya di sebelah gudang penyimpanan kursi rotan," jelas Husin.

Spontanitas, saksi rahmad pun segera keluar sambil berteriak kebakaran dan meminta bantuan kepada warga sekitar untuk memadamkan api.

Tak juga api padam, selanjutnya warga menginformasikan kejadian tersebut kepada Kepala Lingkungan. Dari informasi kepling lah kami, kata Husin, Polsek Medan Tuntungan menghubungi Damkar Kota Medan.

"Untuk mobil Pemadam Kebakaran, yang turun sebanyak 10 (sepuluh) unit Damkar. Setelah api padam, di lokasi kejadian dipasamg garis Police Line tepatnya di gerbang depan masuk," tambah Husin. 

Sementara ini, asal api diduga akibat korsleting listrik dan dari peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, tutup Husin juga menjelaskan bahwa kerugian materi akibat peristiwa tersebut belum dapat ditaksir dan selanjutanya akan dilakukan penyelidikan. (AP/HMR) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini