Vaksinasi Merdeka Tahap I, Polsek Medan Baru Giat Pengamanan di Universitas Methodist Indonesia

Sebarkan:
HMR - Personil Polsek Medan Baru melaksanakan pengamanan Vaksinasi Merdeka Tahap I yang diadakan Polda Sumatera Utara di Universitas Methodist Indonesia Jalan Hang Tuah Kelurahan Madras Hulu Kecamatan Medan-Polonia, Rabu 22 September 2021.

Pada pengamanan Vaksinasi Merdeka bertema "Sinegritas Polri bersama Mahasiswa, BEM, OKP dan Milenial" pada 96 Titik di seluruh Indonesia 22 September 2021, dipimpin Kapam Obyek AKBP Efendi Sinaga Kasat Binmas didampingi Ka Init Preventif AKP Ricky Pripurna Atmaja, S.I.K dengan Padal Pintu Masuk: AKP Ajis Girsang, Padal Lokasi Verifikasi Ipda Lamsihar Simanjuntak SH, Padal Ruang Tunggu Iptu HR.Suprianto, Padal Lokasi Parkir Ipda Regi Putra Manda S.Tr.K beserta 49 personil gabungan dari Polda Sumatera Utara, Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru.

Dalam kesempatan itu, Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH yang diwakili Plh AKP Siswoyo menyebutkan Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra, Wakapolda, beserta Irdam I/BB Brigjen TNI Junaedi dan PJU Poldasu meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Universitas Methodist Indonesia.

Untuk peserta Vaksinasi Merdeka dengan jenis Sinovac Dosis Tahap I   sebanyak 1.253 orang dari target 1.500 orang,"ujar AKP Siswoyo.

Dalam kunjungan Bapak Kapolda Sumatera Utara, AKP Siswoyo mengatakan Bapak Kapolda memberikan apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi merdeka yang diselenggarakan di Universitas Methodist Indonesia dengan tertib, aman dan mematuhi protokol kesehatan.

"Semoga dengan percepatan vaksinasi merdeka aktivitas kembali normal dan ekonomi pulih kembali,” pungkasnya. (Hs/HMR)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini