Terkait Penganiayaan Ibu Oleh Preman, Polsek Percut Sei Tuan Terima Ormas HIMONI

Sebarkan:
HMR - Organisasi Kemasyarakatan Hino Inspirasi Masyarakat Ono Niha Indonesia (Ormas HIMONI) mendatangi Polsek Percut Sei Tuan untuk menyampaikan aspirasi sesama Ono Niha tehadap penganiayaan, pengeroyokan dan pemerasan kepada Litiwari Iman Gea (Ibu) dan Tiara Ratna Sari Hura (Anak), yang dilakukan oleh premanisme, di Pajak Gambir Tembung, pada Minggu, 5 September 2021.

Kedatangan Ormas HIMONI disambut baik sekali oleh Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu, S.H., M.H diruangan kerja Kapolsek.Rabu 08 September 2021.pukul 10.00.wib pagi. 

AKBP (Purn) POL. Drs. Oktavianus Zebua (Mantan Wakapolrestabes Sibolga dan Wakapolres Nias Selatan) dan selaku Ketua Mahkamah Pertimbangan Organisasi (MPO) HIMONI,iya menyampaikan dan kami selaku masyarakat Nias sangat mengharapkan keadilan yang seadil-adilnya dan penempatan hukum yang sesuai kepada pelaku penganiayaan ini kepada DRS Oktavianus.

Ketua Umum HIMONI,Fatizatulo Ndruru, CPMP iya juga menambahkan dan kami sebagai Masyarakat Nias sangat menjunjung tinggi kenerja Polsek Percut Sei Tuan sampai saat ini, hanya saja kami harapkan supaya menimbang dengan adil pasal hukum yang tepat pada pelaku Ucap Ketua Umum HIMONI

Ketua DPW HIMONI Sumatera Utara, Feber Forman Fakho (Diruangan Kapolsek Percut Sei Tuan), juga manyampaikan dengan tegas, "Saya mengapresiasi kerja kepolisin polsek percut sei tuan secara umum dan Kenerja secara khusus,yang telah menahan 1 (satu) orang pelaku penganiayaan terhadap Litiwari Iman Gea (Ibu) dan Tiara Ratna Sari Hura (Anak) yang terjadi di Pajak Gambir, tembung Kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten deli serdang dan Kami sangat mengharapkan supaya menghukum pelaku penganiayaan seadil-adilnya sesuai hukum yang berlaku di NKRI, dan bagi pelaku tiga orang laginyang masih belum ditangkap, agar segera diamankan".kata Ketua DPW HIMONI SUMUT

Faigilala Bu'ulolo, S.Kom (Waketum DPP HIMONI), iya juga menyampaikan
Pelaku segera semua tertangkap, dan semoga masalah ini ditangani dengan serius dan diberikan sanksi yang seadil-adilnya. Himoni siap mengawal kasus ini". Ucap Waketum DPP HIMONI.

Yapriman Gea, S.E., CPMP (Ketua DPD HIMONI Kabupaten Nias), Roy Marthen Zebua (Ketua DPC HIMONI Medan Selayang)iya juga menyampaikan aspirasi yang sama terhadap Kapolsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu S.H. M.H. Setelah mendengar semua aspirasi yang disampaikan oleh Pengurus HIMONI, iya menjawab dan menjelaskan, Untuk saat ini pelaku masih 1 (satu) orang yang kami tangkap dan masih 3 (orang) lagi yang akan segera kami amankan dia Juga dengan aspirasi yang Bapak suda sampaikan, itu membuat kami semakin semangat dalam menemukan pelaku" Ujar Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter iya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ormas HIMONI di Polsek Percut Sei Tuan.

Dalam pertemuan ini, Ormas HIMONI sangat berterima kasih kepada Kapolsek Percut Sei Tuan telah menyambut baik kedatangan Ormas HIMONI dan foto bersama dan aman dan terkendali. 

(Raid) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini