Ratusan Pemuda Serang Warung di Simpang Pemda Medan

Sebarkan:
HMR  - Heboh, warga Medan Selayang Geger dengan aksi ratusan pemuda yang menyerang salah satu warung pada hari Minggu 19 September 2021.

Hasil informasi yang berhasil dihimpun HMR, korban yang diketahui bernama Anwar Zebua mengatakan penyerangan itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

"Pagi jam 2an bang, ada sekitar kurang lebih 100 orang yang datang ke warung ini. Mereka (Pelaku perusakan - red) melakukan penyerangan dan pengerusakan warung secara membabi buta," beber Anwar Zebua,  Senin (19/9/21) di tempat usahanya di Simpang Pemda Warung Ayam Penyet Brother, Jalan Melati Raya No 1A dan 1B (Samping SPBU Simpang Pemda) Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang Kota Medan. 

Soal motif, lanjut Anwar mengaku tidak mengetahui motif atas peristiwa tersebut. Namun kejadian ini sudah 4 kali terjadi saya alami. 

"Besar sekali harapan saya, Polsek Sunggal Jajaran Polrestabes Medan dan Polda Sumut dapat mengungkap dalang dan pelaku pengerusakan ini," Pinta Anwar kepada HMR untuk disampaikan ke pihak Aparatur Negara yakni Kepolisian.  

Diketahui, pasca kejadian ini pihak kepolisian dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polrestabes Medan yakni Kompol Rafles Marpaung bersama jajaran Reskrim Polsek Medan Sunggal telah melakukan cek TKP.

Kepada awak media, Rafles Marpaung didampingi PLT Polsek Medan Sunggal AKP P Panjaitan SH MH mengatakan akan segera menindak tegas kasus pengerusakan dan mengamankan para pelaku. 

Adapun yang dibawa Petugas Kepolisian dari lokasi yakni Satu Video CCTV, Batu dan kayu. 

(Raid) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini