Milad Ke - 22, Walikota Medan Ajak Pendawa Bersama - Sama Bangun Kota Medan Lebih Baik

Sebarkan:

HMR - Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Sumut meggelar Milad ke - 22 dan pelantikan DPC PENDAWA Kota Medan di Hotel Madani pada hari Minggu 26 Sep 2021 sekira pukul 14.00 Wib.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Pendawa Sumut H Ruslan SE SH menjelaskan bahwa berdirinya Pendawa berawal dari rasa kepedulian yang tinggi dan jiwa kesosialan untuk Masyarakat tanpa melihat perbedaan suku. 

Di Milad ke 22 ini, lanjut Ruslan, Pendawa telah melaksanakan Khitanan Massal dan Vaksinasi yang bekerjasama dengan Polda Sumut.

"Kedepannya, Pendawa harus lebih maju dan lebih berkembang serta dapat merangkul dan mengayomi Masyarakat secara luas," pinta Ruslan sembari mengajak seluruh kader Pendawa untuk terus membangun persatuan antar suku yang di Indonesia.

Dalam kegiatan Milad Ke 22 ini, tamu Istimewa yakni Walikota Medan, Bobby Afif Nasution mengatakan keberagaman Etnis yang ada di kota Medan merupakan miniaturnya Indonesia. Sedangkan suku Jawa termasuk kategori angka tertinggi jumlahnya. Namun dengan keberagaman yang ada mari kita bangun kota Medan lebih baik dan maju secara bersama sama. 

Terkait pandemi, Bobby menjelaskan bahwa pada saat ini angka pandemi di kota Medan sudah mengalami penurunan. Namun meskipun demikan, kita harus selalu menjaga prokes dalam aktifitas sehingga pencegahan minimal covid -19 dapat diatasi dan kita bisa beraktifitas secara normal kembali.

Dari pantaun HMR,  Acara milad ke 22 Pendawa terabyte hugs dihadir Dari Ketua DPC Pendawa Kota Medan, MA Karma Animals, Ketum DPP PMS Indonesia, Mbelin Brahmana, Ketua DPC Pendawa Kabupaten Sergai, Ir Loso Mena, Prof Dr Jhon Piter Sinaga, M Kes Ketum DPP FKBNI, Mas Abdiyanto Sekjen Pujakesuma, Mas Suherdy pengusaha Kota Medan, ketua PAC Pendawa Sekota Medan, Ketua DPC Pendawa Kabupaten Deli Serdang, pengurus Pendawa Kabupaten Batubara,  Srikandi Pendawa Kota Medan serta para Tokoh Masyarakat Sumut. (HS/HMR) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini