Kondisi Lemas, OTK Dibawa Lurah Mangga Ke RS Pirngadi

Sebarkan:
HMR - Pada hari Minggu 19 Semptember 2021 sekira pukul 07.00 Wib, seorang pria yang identitas tidak diketahui ditemukan dalam kondisi badan lemas di Simpang Simalingkar Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan (Depan CFC)

Selain kondisi lemas, pria berkulit sawo, bertato di pergelangan tangan kiri dan mengenakan kaos hitam serta bercelana pendek warna hijau itu juga tidak bisa makan dan minum serta tak dapat berkomunikasi.

Kepada HMR, Lurah Mangga Wandro A A Malau S STP membenarkan penemuan OTK yang terlantar di Simpang Simalingkar Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan.

"Kondisi kesehatan orang tersebut semakin memburuk. Untuk itu, kami Jajaran Kelurahan Mangga bersama Kepling Kelurahan Mangga yang posko PPKM bersama perwakilan Dinas Sosial Deddy Syahputra membawa OTK ke RS Pirngadi menggunakan Ambulance Kecamatan Medan Tuntungan. Dimana sebelumnya telah berkoordinasi dengan Camat Medan Tuntungan dengan Kadis Sosial Kota Medan dan Dirut RS Pirngadi." jelas Wandro A A Malau S STP, Senin (19/9/21).

Kami berharap, dengan pemberitaan di Media Cetak dan Online, Keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat menghubungi Pihak RS Pirngadi.

"Mohon bantuan agar disebarkan jika ada yang kehilangan keluarga. Atas perhatian bapak dan ibu dan masyarakat yang membaca berita ini kami mengucapkan terima kasih." tutup Wandro A A Malau S STP.

(Raid) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini