Kapolsek Percut Seituan Himbau Warga 'Jangan Takut Divaksin'

Sebarkan:
HMR - Kapolsek Percut Sei Tuan bersama Pusat Refleksi Keluarga Kakiku mengadakan Vaksinasi Massal di Komplek Cemara Asri Jalan Cemara Asri Boulevard No 147, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Jumat (24/9/2021).

Vaksinasi Massal dilaksanakan mulai pukul 10.00 wib Para peserta berjumlah 500 orang dibagi dalam dua lokasi yang berbeda. Sedang Vaksinator terdiri dari 2 Team dari Puskesmas Bandar khalifa Percut Sei tuan. 

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter SH MH saya menghimbau masyarakat untuk tidak takut untuk divaksinasi Mari kita dukung program pemerintah menuju Indonesia sehat Warga diminta untuk segera melakukan vaksinasi. Jangan ditunda lagi dengan kesadaran bersama melawan penyebaran Virus Covid-19. Kepada wartawan. 

Rangkaian kegiatan vaksin tampak berjalan dengan baik dan lancar warga yang datang tampak mematuhi protokol kesehatan, dalam antrian menunggu untuk di vaksin oleh petugas kesehatan tersebut. 

Kapolsek Percut Sei tuan AKP Janpter memberikan plakat ucapan terima kasih atas kesediaan memfasilitasi kegiatan pelaksanaan vaksin kepada Pokda Kamtibmas Bhayangkara dan Media Bhayangkara Polda Sumut serta Kakiku Cemara asri.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan dan Kapolsek Percut Sei tuan beserta  dan Panitia atas terlaksananya kegiatan ini tersebut. 

(HS) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini