Hasil Rapat Pemilihan Pengurus Forum Pembaruan Kebangsaan, Arifin Siregar Kembali Terpilih Menjadi Ketua

Sebarkan:
HMR - Rapat Pemilihan Pengurus Forum Pembaruan Kebangsaan digelar di kantor Kesbang Pol Sumut Jalan Gatot Subroto Medan, Rabu (08/09/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Rapat pemilihan Pengurus Forum Pembaruan kebangsaan itu di pimpin langsung oleh sekretaris Kesangpol Sumut Alfian Hutauruk dan Ketua Lama adalah Arifin Siregar. Pemilihan Pengurus Pembauran Kebangsaan berdasarkan Permen No.34 Tahun 2006.

Forum Pembauran Kebangsaan adalah sebagai Wadah informasi,konsultasi antar warga Masyarakat,Forum kebangsaan ini di anggap sangat penting karena Bangsa Indonesia adalah Multi Kultural, Forum Pembauran Kebangsaan juga untuk mendorong Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Rapat Pemilihan Pengurus di Hadiri oleh dari berbagai Etnik Agama dan Suku, salah satunya adalah ketua Umum DPP HBB Lamsiang Sitompul SH M sebagai Ketua yang juga berprofesi sebagai Pengacara.

Ketua umum DPP HBB Lamsiang Sitompul SH MH menyampaikan bahwa betapa Pentingnya Forum Pembaruan Kebangsaan ini. Hal itu mengingat banyaknya suku atau etnis di sumut serta konflik konflik yang terjadi di Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu, Alfian Hutauruk selaku sekretaris Kesbangpol Sumut menyampaikan bahwa banyaknya konflik di SUMUT ini karena banyaknya suku dan ragam Agama melainkan karena ketidak adilan yang di alami oleh Masyarakat indonesia SUMUT pada umumnya.

Pada pemilihan pengurus Forum Pembaruan Kebangsaan kembali terpilih ketua yang lama adalah Arifin Siregar, sektaris, Dr Fuji Rahmadi dan Bendahara, Dr Harmona Daulay.

Pemilihan Pengurus pembaruan Kebangsaan ini di laksanakan secara Aklamasi dan berjalan dengan baik dan penuh dengan kehangatan canda tawa dari seluruh peserta yang hadir tersebut. 

(Raid) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini