Feri Ardianta Sebayang Dipercaya Pimpin Komisariat Mahasiswa Pemuda Panca Marga Sumut Periode 2021 - 2026

Sebarkan:
HMR - Kepengurusan Komisariat Mahasiswa Pemuda Panca Marga Sumut Periode 2021 - 2026 akhirnya di serahkan kepada Feri Ardianta Sembayang S.Kom di Gedung Veteran Jalan Gatot Subroto Medan pada Hari Rabu 22 September 2021 sekira pukul 15 l.00 Wib. 

Adapun Surat Keputusan kepengurusan Komisariat Mahasiswa Pemuda Panca Marga Periode 2021 - 2026 kepada yakni Ketua Feri Ardianta Sebayang S.Kom, Sekjen Max Anthony Amd dan Bendahara Alfredo Tarigan yang di ikuti semua pengurus PPM sumut itu diserahkan langsung oleh Ketua Pemuda Panca Marga Sumut (PPM sumut) Tirtayasa Sembiring diwakili Sekjen PPM Sumut Indra Mada Ritonga.

Dalam sambutannya, Ketua Komisariat Mahasiswa Pemuda Panca Marga PPM Sumut terpilih, Feri Ardianta Sebayang S.kom mengawali dengan ucapan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dimana menurutnya, pada hari penyerahan Mandat semua peserta dan tamu hadirin masih di berikan kekuatan dan kesehatan meskipun masih di dalam suasana Pendemi Covid - 19.

Selain itu dengan singkat, Feri Ardianta Sebayang menegaskan bahwa dirinya siap membangun Mahasiswa PPM Sumut menjadi lebih baik dimasa pengurusannya. 

"Kedepannya, Saya akan membesarkan Komisariat Mahasiswa Pemuda Panca Marga Sumut menuju yang lebih baik. Dan saya berharap semua pengurus juga dapat bekerjasama dalam membangun Sumatera Utara yang baik dan mempunyai Moral. Untuk itu Mahasiswa PPM Sumut akan terus membangun kerjasama dengan Elemen Masyarakat, Pemerintah, TNi dan POLRI0." Cetus Feri Ardianta Sebayang dengan singkat sembari mengajak semua pengurus untuk bersatu membangun Mahasiswa PPM Sumut. 

Dari amatan HMR, kegiatan penyerahan SK Pengurusan Mahasiswa Pemuda Panca Marga Periode 2021-2026 berjalan dengan lancar dan tertib serta sesuai dengan Protokol Kesehatan yakni Menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. (HS/HMR)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini