Dukung Program Pemerintah, Polsek Percut Sei Jaga Dua Lokasi Vaksinasi Massal

Sebarkan:
HMR - Polsek Percut melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi Massal di dua lokasi. Hal tersebut dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi ke semua elemen Masyarakat. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kurang lebih dari dua lokasi yakni di Lapangan Sepak Bola Sentis Kecamatan Percut Sei Tuan dan Sekolah PAB (Sekolah Amal Bakti) di Jalan Keadilan Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan diikuti kurang lebih 500 Warga. 

Dalam pelaksanaan Vaksin pertama tersebut, Kapolsek Percut Sei Tuan memberikan Cendera Mata berupa Pelakat ucapan Terima kasih kepada Panitia pelaksana Vaksin.

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu SH MH mengatakan tujuan pelaksanaan Vaksin adalah untuk medukung program pemerintah memutus mata rantai Covid 19.

"Dengan medukung program pemerintah memutus mata rantai covid 19, kita semua berharap kedepannya perekonomian kita pun kembali normal," ucao Janpiter. 

Karena ini merupakan perintah dari Pimpinan, lanjut Janpiter, maka kami akan terus mendukung dan melaksanakannya dengan sebaik baiknya. Karena ini adalah amanah yang mulia. 

"Saya menguncapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan vaksin ini. Saya berharap kita semua dapat sama - sama menjaga Harkamtibmas di wilkhum Polsek Percut Sei Tuan," kata Janpiter sembari mengingatkan kelompok atau perorangan yang mencoba menggangu ketertiban dibawah kepemimpinannya maka akan ditindak tegas. (HS/HMR) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini