Dukung Percepatan Vaksinasi Massal, Polsek Medan Tuntungan Kawal Proses Vaksinasi Massal

Sebarkan:
HMR - Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Massal, Polsek Medan Tuntungan kawal proses Vaksinasi di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan, Jalan Bunga Melati No 1 Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan pada hari Sabtu, 25 September 2021 yang di mulai pukul 07.00 Wib s/d selesai.

Dalam pantaun HMR, team Vaksinator di Ketua oleh, Dr Frida (Ketua Tim Nakes RSUP H Adam Malik Medan) dengan rincian, Dokter = 2 Orang, Perawat  8 Orang, Tim penginput data = 8 Orang, Totalnya adalah 18 orang. 

Selain itu, Jenis Vaksin yang digunakan ialah Vaksin Sinovac dengan jumlah sebanyak 223 Vial  (446 Dosis).

Dalam giat tersebut, para Vaksin terlihat mengikuti beberapa tahapan, seperti Pendaftaran Pengisian Formulir, Skrinning, Penyuntikan Vaksin Observasi selanjutnya Input Data. 

Dari setiap tahapan, peserta vaksin diwajibkan untuk mengantri dari luar Komplek Kantor Camat sesuai dengan nomor antrian yang diberikan. 

Hal itu dilakukan sesuai instruksi, Plt Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Martua Manil kepada setiap peserta.

"Mohon semuanya mengikuti aturan dan prosedur yang ada. Gunakan lah masker dan jaga jarak anda," ucap Martua Manik. 

Dari amatan HMR, Warga Kecamatan Medan Tuntungan sangat antusias mengikuti program vaksinasi massal tersebut. Secara keseluruhan, kegiatan Vaksinasi Massal di Kantor Camat Medan Tuntungan berjalan aman dan tertib serta sesuai prokes Covid 19. (AP/HMR)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini