Camat Percut Sei Tuan Meresmikan Musholla Miftahul Jannah Di Desa Sei Rotan.

Sebarkan:
HMR - Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP didampingi Kepala KUA Dr M Ruslan MA meresmikan Musholla Miftahul Jannah yang berada tepatnya di Kantor Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (28/9/2021) sekira pukul 10.00 wib.
Peresmian musholla miftahul ini disaksikan oleh para pemuka agama Kecamatan Percut Sei Tuan, diantaranya adalah Al Ust H. Kaston Nadir, H. Royanta dan Kasi Kebersihan dan Kades Bandar Setia Sugiato dan BPD dan LPM dan FKDM, dan Babinsa serta tokoh masyarakat dan ibu-ibu Perwiritan yang desa sei rotan kecamatan percut sei tuan. 

Kegiatan ini dirangkai dengan penandatangan prasasti serta pengguntingan pita oleh Camat Ismail dan selanjutnya dan pemberian tali asih dan sembako kepada puluhan warga Desa Sei Rotan yang lanjut usia lansia dan kurang tidak mampu. 

Camat Ismail SSTP,MSP iya mengapresiasi pembangunan mushola ini dan saya berharap akan menular ke desa-desa lain untuk turut membangun rumah ibadahnya masing-masing.

Mushola ini dibangun dengan biaya dari donatur swadaya masyarakat dan kepala desa mushola sudah dibangun dan sekarang tugas kita bersama para perangkat desa beserta masyarakat sekitar untuk memakmurkan mushola ini dan saya berharap ada mushola yang lain dbangun di Kantor desa dengan biaya swadaya masyarakat kata mantan camat Sunggal ini. 

Al Ustad H Kaston Nadir mengatakan kami salut kepada Kepala Desa Sei Rotan Swandi MS dan warga yang sudah berinisiatif melaksanakan Pembagunan Musholla Miftahul Jannah ini Mulai dari nol sedikit demi sedikit akhirnya selesai juga. Itulah salah satu cita cita beliau yang pernah diucapkan kepada saya Cita-cita mulia membangun rumah ibadah dan semoga diikuti desa lainnya kata Ustad Kaston.

Kepala desa Sei Rotan Swandi MS saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memberi dukungan sehingga Musholla Miftahul Jannah ini berdiri dan bisa diresmikan oleh Camat Percut Sei Tuan bapak Ismail. 

Dan semoga dengan adanya mushola ini makin banyak jamaah yang melaksanakan sholat dan menjalankan perintah Allah SWT kata Kapala Sei Rotan Swandi MS kepada wartawan. 

(HS) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini