Amplas Heboh, Seorang Warga Tewas Terjun Dari Fly Over Simpang Amplas Medan

Sebarkan:
HMR - Warga dan pengendara di Jalan Sisingamangaraja Simpang Amplas Keluruhan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas kota Medan geger Pasalnya ada seorang pria paruh baya penarik becak bermotor tewas terjun dari flyover Amplas Medan Minggu 19 September 2021 sore

Pria mau bunuh diri sempat dicegah beberapa orang warga ketika detik-detik pria itu berdiri dibesi pembatas hendak melompat dari atas Jalan Flay Over kebawah dimana saat itu warga ramai-ramai berteriak dengan mengatakan jangan melompat. 

Naman seorang pria bercelana panjang warna biru dan mengenakan kaus warna putih biru yang berdiri berada di dibesi pembatas flyover tak menghiraukan teriakan warga. 

Pria tersebut langsung  memanjat pembatas flyover lalu melompat kebawah dengan mimbiarkan becak bermotornya di pinggir jalan flyover tersebut. 

Orang-orang dari bawah terus berteriak meminta agar pria tersebut mengurungkan niatnya namun pria tersebut tak menghiraukan teriakan dan langsung melompat begitu saja jelas seorang warga saat di wawancarai wartawan senin 20 September 2021 pukul 13.00.Wib siang. 

Dijelaskan Warga Pria penarik Becak Bermotor  BK5746 MAF jatuh keaspal wajah
dan kepala bagian kanan membentur keaspal yang kebetulan basah habis diguyur hujan.

Menurut warga disitu di sekitar lokasi banyak yang tidak berani memberi pertolongan tapi ada beberapa orang yang sedang melintas di jalan dan segera menolong pria ini tersebut membawanya ke Rumah Sakit. 

Kejadiannya sekira pukul 16.30 Wib warga maupun orang-orang di sini tidak ada yang mengenal pria penarik becak bermotor itu kalau pria ini sering mangkal di Simpang Amplas kami kenal korban kata warga di situ

Lanjut warga banyak yang melihat sendiri kejadian ini detik-detik akan melompat sampai pria itu terkapar ditengah jalan dalam keadaan bersimbah darah dan masih bernafas. 

Pada saat terkapar korban masih bernafas hanya saja tidak bergerak kepalanya pecah dan infomasi terakhir korban pria penarik becak bermotor yang belum ditahui indentitasnya itu dan meninggal dunia saat di bawa ke Rumah Sakit Mitra Medika Medan Amplas kata warga di situ. 

Atas kejadian ini polsek Patumabak yang mendapat laporan warga langsung datang ketempat kejadian perkara TKP dan mengamankan becak bermotor dan melihat korban ke Rumah Sakit Mitra Medika Medan Amplas.

Sementara Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH konfirmasi wartawan mengatakan dan membenarkan kejadian ini tersebut saat ini kasusnya sudah dalam penanganan pihak kepolisian polsek patumbak. 

(Raid) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini