PPKM Level 4, Warga Jalan Patunia Raya Terima Bantuan Sembako dari Pemko Medan

Sebarkan:

 


HMR - Pemerintah Kota Medan melalui Camat Medan Medan Tuntungan menyalurkan bantuan ke 9 Kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Tuntungan. Bantuan sembako tersebut diberikan kepada warga Jalan Patunia Raya Kelurahan Nama Gajah Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (30/7/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Diketahui, Pemberian sembako yang disalurkan langsung oleh Kelurahan berupa 20 Kg Beras, 2 Gula Putih dan 1 Kg minyak Goreng itu diberikan guna membantu meringankan beban warga Jalan Patunia Raya yang terdampak massa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Kepada wartawan, Lurah Namo Gajah yakni Ujud Sitompul SSTP mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Wali Kota Medan kepada warga Jalan Patunia Raya yang terdampak PPKM Level 4.

“Apalagi beberapa khususnya di Jalan Patunia Raya sebagian ada yang di berhentikan dari pekerjaan dan tidak bisa pulang ke Kampung Halaman dikarenakan situasi Pandemic,” kata Lurah Ujud.

Untuk itu, sambung Lurah Ujud bahwa Bapak Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban warga kota Medan.

Sementara, pewarkilan dari salah satu warga di Jalan Patunia raya mengucapkan terimakasih kepada Pemko Medan yang telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako 20 Kg Beras, 2 Gula Putih serta 1 Kg Minyak Goreng.

"Kami sangat berterimakasih kepada Pemko Medan yang telah peduli kepada kami baik dari warga Jalan Patunia raya Apalagi situasi sekarang ini  masih dalam situasi pengangguran dan tidak bisa kerja. Untuk itu, atas bantuan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan khususnya untuk Wali Kota Medan," ucap Anton yakni warga Patuni Raya yang telah menerima bantuan dari Pemko Medan itu.


(Raid) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini