Polsekta Medan Kota Ajak Masyarakat Berperan Aktif Atasi Covid 19

Sebarkan:

 


HMR - Wakapolsekta Medan Kota, AKP AW Nasution mengajak seluruh  masyarakat untuk berperan aktif membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19.

Hal ini disampaikannya saat makukan himbauan kepada para pedagang kaki lima (Pk5) di seputaran Stadion Teladan Medan, Kamis, 19 Agustus 2021.

“Marilah kita saling bersinergi mempercepat Kota Medan terbebas dari Covid-19,” harap AKP AW Nasution. 

Dalam kegiatan ini pihak polsek juga melibatkan pemerintaahan Kelurahan Teladan Barat Kota Medan dan Satpol PP. Personil  kembali menyampaikan imbauan kepada para pedagang diseputaran Stadion Teladan untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Imbauan memakai masker dan jaga jarak saat berkomunikasi dan beraktifitas juga ditekankan kepada para pengunjung Taman Teladan Medan.

Sementara Lurah Teladan Barat, Hotler Simatupang kepada mengatakan bersama personil Polsek Medan Kota, Satpol PP dan petugas dari Kecamatan Medan Kota memasang spanduk imbauan memakai masker.

Usai pemasangan spanduk, tim ini mengitari seputaran Taman Stadion Teladan untuk memberi imbauan agar para pedagang dan masyarakat pengunjung Taman Stadion Teladan tetap tetap memakai masker saat beraktifitas diluar rumah

Hotler Simatupang yang didampingi Waka Polsek Medan Kota, AKP AW Nasution mengatakan pihaknya masih menemukan beberapa pedagang dan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Kami memberi sanksi ringan berupa push up kemudian memberikan masker agar digunakan setiap beraktifitas,” ujarnya. (Red)


 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini