Olah Raga Cara Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Menjaga Kebugaran Tubuh

Sebarkan:


HMR - Meskipun disibukkan dengan segala aktivitas atau pekerjaan setiap harinya, bukan menjadi alasan untuk tidak berolah raga.


Seperti yang dilakukan Iptu Irwansah Sitorus SH MH. Meskipun disibukkan dengan pekerjaan sebagai Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, dirinya tetap mengutamakan menjaga kesehatan dengan berolah raga lari sore dan (jogging).


Iptu Irwansah sitorus iya mengaku, setiap hari rutin berolah raga dengan lari sore (jogging) untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh.


"Olah raga lari sore rutin saya lakukan setiap harinya, karena lari sore ini merupakan olah raga yang paling sederhana cukup meluangkan waktu 15 menit," katanya, Selasa (24/8/2021).pujul 16.00.wib.sore


Apalagi di masa pandemi ini, kata Irwansyah, menjadi saat yang tepat untuk mulai menjaga kesehatan dengan berolah raga yang benar dan teratur.


"Dengan rutinnya berolahraga khususnya lari dapat meningkatkan  kekuatan tulang, otot mengembang,  menurunkan dan menjaga berat badan, dan menyehatkan jantung, memperkuat sistem kekebalan tubuh," pungkasnya.


(Raid) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini