Kixx Oil Kini Hadir di Sumatera Utara, Coba Sensasi Kehalusan Mesin Anda

Sebarkan:

 


HMR - Perkembangan Otomotif sangat Signifikan yang dapat mempengaruhi kemajuan suatu Negara. Namun, dibalik itu kita harus dapat memilih pelumas yang tepat dan ekonomis, yaitu Kixx Oil, Pelumas Nomor 1 di Korea. 


Kixx Oil ini berdiri pada tahun 1967 sebagai penyulingan minyak swasta pertama di Negara Korea, GS Caltex menetapkan standar baru dalam industri perminyakan di Korea dan memainkan peran penting dalam mendorong ekspor minyak dan produk minyak bumi.


Melalui investasi berkelanjutan dan komitmen terhadap bisnis perminyakan & petrokimia, perusahaan ini mengambil langkah besar untuk menjadi perusahaan energi terkemuka di pasar global. Kixx Oil ini tidak hanya melumasi mesin Mobil tapi hadir juga sebagai Oli Industri, Oli Alat Berat, Oli Transmisi Mobil dan Oli Sepeda Motor.


Oli Kixx ini telah mengembangkan sayapnya secara internasional dan terdapat di negara London, Rusia, Singapura, Tokyo, Shanghai, Indonesia, India, Vietnam, Abu Dhabi, Cina, Meksiko dan Negara lainnya.


Joni Sinuhaji Selaku CEO PT. Ajibuhara Citra Persada Mengungkapkan Pelumas Kixx diformulasikan Dengan Teknologi Terkini, seperti Triple Double Technology yang dapat menghemat bahan bakar dan mengurangi gesekan pada Mesin.


"Pelumas otomotif Kixx diformulasikan dengan Triple Double Technology, teknologi eksklusif dan unik yang dikembangkan melalui penelitian dan pengujian ekstensif di GS Caltex. Terdiri dari Triple Anti Technology dan Double Boosting Technology, Triple Double Technology, kami memberikan kinerja yang dioptimalkan kapan saja, di mana saja, "terang Joni Sinuhaji di kantornya Jl. Panglima Denai Komplek Amplas Center Medan, Minggu (08/08/2021).


Lanjutnya. Triple Anti Technology secara signifikan mengurangi gesekan di dalam mesin melalui pengubah gesekan, yang pada akhirnya meningkatkan penghematan bahan bakar.


Hasil pengujian MTM menunjukkan koefisien gesekan yang lebih rendah untuk produk Kixx yang dilengkapi dengan pengubah gesekan dibandingkan dengan produk tanpa pengubah gesekan. Penghematan bahan bakar ditingkatkan sebesar 1,5% melalui oli mesin, sementara kondisi lain untuk pengujian penghematan bahan bakar diperbaiki.


Triple Anti Technology mencegah dan menghilangkan pembentukan pernis dan lumpur yang disebabkan oleh oksidasi termal pelumas pada suhu tinggi. Peningkatan viskositas pada jam untuk Kixx G1 jauh lebih rendah dari batas spesifikasi, menjaga stabilitas anti-oksidasi yang sangat baik.


Triple Anti Technology melindungi dan memperpanjang usia mesin melalui aditif anti-aus yang membentuk lapisan pelumas di antara bagian-bagian yang bergerak.

Uji lapangan Kixx G1 menunjukkan keausan yang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan perbandingan API SM, "Terang CEO PT. Ajibuhara Citra Persada yang merupakan Auhorized Dealer Kixx Oil.


Jika anda ingin mencoba sensasi Kixx Oil tersebut, tidak perlu pergi jauh ke Negara Korea, kini hadir di Sumatera Utara. Ingin lebih Dekat dengan Produknya, ada di Jl. Panglima Denai Komplek Amplas Center Medan, Tepatnya di depan Terminal Amplas dan Temukan Sepanduk Kixx Oil.


Produk yang ditawarkan berbagai Society of Automotive Engineer (SAE). Untuk pemakaian Oli Mobil dan Trasmisi dapat digunakan Kixx G1 SAE 0W-20 SN PLUS, Kixx G1 SAE 5W-30 SN PLUS dan Kixx G1 SAE 10W-40.


Untuk mobil berbahan bakar bensin atau gassoline dapat digunakan Kixx HD1 SAE 10W-40 CI-4/SL dan Kixx HD1 SAE 15W-40 CI-4/SL. Lain halnya untuk pemakaian bahan solar dan Diesel, dapat digunakan Kixx ATF MULTI dan Kixx CVTF Serta Kixx GEARTE yang merupakan oli trasmisi produk Kixx pelumas Nomor 1 di Korea. 


(Raid)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini