Jumat Barokah, Polsek Medan Baru Ajak Tahanan Laksanakan Sholat Jumat

Sebarkan:

 


HMR - Kapolsek Medan Baru laksanakan Jumat Barokah bersama Tahanan yang ada di Polsek Medan baru  Jumat 30 Juli 2021 pukul 13.30.wib siang. 


Giat Jumat Barokah dan diawali dengan Sholat Jumat berjamaah bersama para tahanan yang beragama Islam. 


Kepada wartawan kanit reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus SH. MH mengatakan bahwa kegiatan Sholat Jumat bersama tahanan tersebut sudah rutin setiap hari jumat yang dilakukan pihak polsek medan baru tersebut. 


Kegiatan ini sudah sering dilakukan kepada wartawan dan kami juga melaksanakannya juga tetap mematuhi protokol kesehatan covid -19,” kata kanit reskrim polsek medan baru. 


lanjut,Iptu Irwansyah Sitorus mengatakan bahwa ibadah adalah satu satunya jalan untuk yang dapat mengubah supaya bertobat para tahanan ini tersebut. 


Jumat barokah dimulai dengan pembagian masker, sholat jumat bersama, memberi makan siang untuk tahanan guna meningkatkan iman dan imun para tahanan untuk mencegah penyebaran virus covid 19 dan para tahanan sehat..aamin.


dan semoga,dengan ibadah ini, mereka dapat menyadari kesalahan mereka dan nantinya setelah mereka bebas, mereka tidak mengulangi perbuatannya,”itulah harapan kami kata Iptu Irwansyah sitorus kepada wartawan di ruang kerja jumat 30 Juli 2021.pukul 16.00 Sore. 


Tahanan yang beragama islam melaksanakan sholat jumat setelah selesai sholat jumat dilanjutkan makan bersama antara tahanan yang beragama islam dan tahanan yang beragama lainnya. Kata Iptu Irwansyah Sitorus. 


(Raid) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini