Hasil Swab PCR, 15 Penghuni Panti Asuhan Positif Covid 19

Sebarkan:


HMR  - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Plt. Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan Tarigan bersama Pemerintah Kelurahan Mangga berkolaborasi dengan Puskesmas Simalingkar memberikan edukasi kepada Pemilik Panti Asuhan Anak Gembira Di Perumnas Simalingkar Kamis 05 Agustus 2021.


Lurah Mangga Wandro A. A. Malau S. STP mengatakan hal ini berdasarkan hasil Swab PCR terhadap 15 orang penghuni Panti Asuhan diantaranya 12 orang anak-anak panti Asuhan dan 3 orang pengurus panti Positif Covid 19. 


Kami Gerak cepat dilakukan untuk  mengantisipasi kemungkinan terburuk terhadap penghuni Panti Asuhan yang Positif Covid 19, yang rata-rata adalah anak-anak serta juga mencegah  dan penyebaran Covid 19 di sekitar Panti Asuhan yang padat penduduk tersebut. 


Setelah kami mendapat persetujuan dari pengelola Panti Asuhan Anak Gembira B. Ritonga dan pihak Puskesmas Simalingkar berkoordinasi dengan pihak Gedung P4TK untuk penyediaan ruang kamar isolasi terpadu (isoter) dan serta penjemputan oleh Ambulance. Sekitar pukul 11.00 Wib sebanyak 15 orang penghuni Panti Asuhan akhirnya dijemput oleh 2 unit Ambulance dari Dinas Kesehatan Pemko Medan kata lurah mangga Wandro kepada wartawan di tempat posko Covid Di kecamatan medan tuntungan, Sabtu 07 Agustus 2021 Pukul 14.00.siang.


(Raid) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini