Wartawan Medan Disiram Air Keras

Sebarkan:


HMR - lagi-lagi wartawan di kota Medan menjadi korban tindakan kriminalitas. Kali ini, Pimpinan Redaksi Media Online Jelajah Perkara.com, Persada Sembiri (26) yang jadi korban. Dirinya disiram dengan air keras oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) di Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang, Kota Medan, Minggu 25 Juli 2021, malam. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari teman korban bernama Boni menjelaskan, pada malam itu dirinya sempat ditelpon korban, sambil mengatakan kalau dirinya kena siram air keras.

"Aku sempat ditelpon di Persada, dikatakannya kalau dirinya kena siram air keras di bagian wajah oleh orang tidak dikenal, di Jalan Jamin Ginting Simpang Selayang. Tampa pikir panjang, aku langsung ke lokasi dan tanpa pikir panjang aku bawak dia ke Rumah Sakit Umum Adam Malik dan sekarang sudah ditangani pihak rumah sakit."ucapnya 

Ketika ditanya ciri-ciri pelaku dan motifnya, Boni yang juga seorang wartawan di salah satu media mengaaku tidak tahu. Sebab, dirinya hanya melihat kondisi korban sudah disiram air keras tepat di depan Rumah Makan Telesonika simpang Selayang.

“Yang pasti, aku datang langusng bawa dia (korban) ke rumah sakit. Aku belum sempat menanyakan ngapain dia ke Simpang Selayang dan bagaimana ciri-ciri pelakunya,” ungkap Boni mengaku sedang bersama Kapolsek Tuntungan.

Sementara, informasi lain menyebutkan, bahwa korban yang menetap di Kecamatan Medan Tuntungan, ini mau menemui sesrorang di Simpang Selayang. Tak di sangka, OTK langsung menyiramkan air keras ke wajah korban. (Red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini