Satuan Gugus Kecamatan Batang Kuis Kunjungi Warga Yang Terpapar Covid - 19

Sebarkan:


HMR - Berawal adanya informasi yang diterima Camat Batang Kuis selaku Ketua Satgas Covid 19 di Kecamatan Batang Kuis bahwa ada warga yang terpapar Covit 19, Tim Satgas diantaranya Sekcam Batang kuis selaku Sekretaris Tim Satgas Covid bersama Wakapolsek Batang kuis, Kapuskesmas serta tim Polsek dan Relawan covid 19, FKDM Kecamatan turun bersama  mendatangi rumah warga yang di ketahui bernama Misginah dan Sugiman yang beralamat di Desa Tumbatan Nibung Dusun VI Jalan Karya Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang Sumut, Sabtu (24/7/2021) sekira pukul 10.30 wib

Tampak terlihat, Camat Batang Kuis selaku Ketua Satgas Tim, Avro Wibowo SSTP melalui Sekretaris Tim Satgas Junaidi SE MSI Bersama tim kesehatan memberikan himbauan dan vitamin serta penyemprotan sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga yang terpapar.

"Hal ini dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan mencegah penyebaran virus covid 19," ujar Sekcam.

Hadir dalam tracing kegiatan kunjungan kerumah warga terpapar covid- 19. Sekcam Batang Kuis Junaidi SE. MSi. Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu, Kapuskesmas Batang Kuis Dr Aguswan FKDM Batang Kuis dan relawan Covid - 19 juga para awak media.

Dari pantauan awak media dilapangan, rombongan dari pihak kecamatan menyampaikan bantuan dari pak Camat berupa sembako kepada warga yang terpapar Covid -19 juga menyampaikan himbauan agar warga harus mau untuk mengikuti arahan dari tim kesehatan dan jangan pernah takut untuk dirawat secara Prokes, juga jangan takut untuk diambil swab PCR.

"Saya dari pihak Kecamatan dan rombongan kesehatan turun langsung kerumah warga yang terpapar covid. sesuai perintah Ketua satgas Pak Camat dengan adanya informasi dari warga,"Kata Junaidi.

Lanjut Junaidi, kami dari Muspika Kecamatan Batang Kuis memberikan himbauan agar selalu mejaga kesehatan dan selalu mengkonsumsi Vitamin untuk meningkatkan imun serta menambah kekebalan tubuh dengan ikut vaksin semuanya itu adalah usaha kita agar terhindar dari serangan Virus Covid -19," kata Sekcam kepada wartawan. 


(Raid) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini