Polsek - Polsek Jajaran Polrestabes Medan Pasang Spanduk Himbauan PPKM Darurat

Sebarkan:

 

HMR - Guna mendukung  pemerintah dalam melaksanakan program PPKM Darurat, petugas gabungan dari Polsek - Polsek Jajaran Polrestabes Medan, TNI, Satpol PP, Dishub melaksanakan penempelan selembaran kertas berisi himbauan, Minggu 11 Juli 2021 malam.

Penempelan Himbauan PPKM Darurat itu dilakukan oleh Polsek Polsek jajaran Polrestabes Medan. Seperti hal nya di Polsek Medan Baru, pemasangan Spanduk dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Medan Baru, Iptu R.Situmorang didampingi Kanit Reskrim Iptu Irwansah Sitorus SH MH. Adapaun titik lokasi sasaran yakni tempat usaha makanan dan Cafe dan Restoran dan Warung dan Tempat Makan Kaki Lima dan Lapak Jalanan tersebut. 

Adapun ke 14 tempat usaha yang ditempel selembaran kertas himbauan diantaranya adalah Sepanjang Jalan Gatot Subroto Mie Ayam Raja, Sepanjang Jalan Gatot Subroto Lontong Malam Petisah, Sepanjang Jalan Gatot Subroto Warkop DKI, Rumah Makan Surya Agung simp Jalan Merbau simpang Jalan Gatot Subroto, Nasi Goreng simpang Barat Jalan Gatot Subroto, Mie Aceh Kanaras Simpang Pasundan Jalan Gatot Subroto,Mie Aceh Simpang Barat Jalan Gatot Subroto.

Kemudian di Seafod 2000 simpang Jalan Pasundan Jalan Gatot Subroto, Seafood 2000 Simpang Ayahanda Jalan Gatot Subroto, Rumah Makan Putri Darussalam Khas Minang Raya Jalan Gatot Subroto, Warkop Boim simpang Ayahanda Darussalam Jalan Gatot Subroto, PKL simpang Lampu Merah Ayahanda Jalan Gatot Subroto, PKL Kerang Rebus.

Simpang Ayahanda Jalan Gatot Subroto, PKL Sate ayam simpang Ayahanda Jalan Gatot Subroto.kata kanit lantas R. Sitomorang. 

"Dalam pelaksanaan penempelan himbauan PPKM Darurat ini sebanyak 14 tempat usaha yang kita tempelkan selembaran kertas  himbauan,"kata Iptu R.Situmorang.

"Selanjutnya titik lokasi pengalihan arus adalah Jalan sudirman simpang jalan Diponegoro dan Jalan suprapto simpang jalan imam bonjol dan alan Diponegoro simpang jalan Zainul Arifin dan Jalan MH Yamin Simpang Jalan merak Jingga dan Jalan pemuda simpang jalan P. Merah dan Jalan Brig Katamso Simpang Jalan Alfalah dan Jalan Gatot Subroto simpang Manhattan dan Jalan Jamin Ginting Simpang Kampua USU dan Jalan SM Raja simpang indogrosir Dan alan HM Yamin simpang aksara." Jelas Iptu R Situmorang.

Selain itu, Polsek Medan Area pemasangan Spanduk PPKM Darurat ada 5 (Lima) Lokasi yakni Pasar sukaramai Jalan Sutrisno simpang jalan Ar Hakim, Jalan Thamrim Simpang jalan Sutrisno, Depan SPBU jalan Panglima Denai, Depan Swalayan Maju Bersama jalan Denai dan Depan Yayasan Sosial Angsapura jalan Asia.

"Kami siap mensukseskan PPKM Darurat yang akan di mulai besok," kata Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan. 

"Saya mengharapkan seluruh warga kota medan untuk ikut berperan aktif dalam sukseskan PPKM Darurat sehingga kota medan bisa bebas dari Covid-19. Ada 10 titik pengalihan arus dan 8 titik lokasi penyekatan serta pemeriksaan saat PPKM Darurat sesuai arahan yang di terima penyekatan dan pengalihan arus mulai diterapkan mulai jam 07.00 wib sampai 22.00 wib," Katanya kepada wartawan. 

Begitu juga dengan Polsek Helvetia, Pemasangan spanduk dilakukan di persimpangan jalan Asrama Pondok kelapa Manhattan Gatot Subroto dan Simpang Sei Sekambing Gatot Subroto serta persimpangan 5 Jalan Kapten Muslim Amir Hamzah.

Dengan dilakukannya penempelan dan himbauan ini diharapkan masyarakat khususnya para pemilik usaha dapat mendukung Program PPKM Darurat yang di canangkan oleh Pemerintah, demi keselamatan dan kenyamanan kota Medan. 

Diketahui, Seluruh Polsek Polsek Jajaran Polrestabes Medan melakukan pemasangan Spanduk PPKM Darurat. (Gung/Raid)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini