Patroli Pasar Saban, Polsek Medan Helvetia Himbau Kamtibmas Dan Prokes

Sebarkan:


HMR - Antisipasi tindak pidana kriminalitas dan pencegahan penyebaran covid - 19 serta kepadatan arus lalu lintas diwilayah Polsek Medan Helvetia saban pagi hari selalu lakukan giat tersebut di pasar Sei Sekambing C II jalan kapten Muslim - jalan Gatot Subroto Medan. Jum'at (09/07/2021) pagi


Kehadiran anggota Polsek Medan Helvetia, baik itu dari unit Lantas maupun unit Patroli tersebut, sebagai bentuk pencegahan tindak pidana, khususnya copet dan pungli di lokasi pajak Sei Sekambing C II, dan memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar dan masyarakat sekitar serta mencegah kemacetan arus lalu lintas di seputaran pasar Sei Sekambing tersebut, dan tak lupa juga anggota Polsek Medan Helvetia selalu memantau dan mengingatkan masyarakat yang tidak mengindahkan Prokes, seperti tidak menggunakan masker. 


Dalam kesempatan tersebut tampak anggota Polsek Medan Helvetia dari unit Patroli dan Lantas berdialog dengan penjual dan masyarakat serta tukang parkir untuk selalu mentaati Prokes sesuai anjuran Pemerintah demi kesehatan bersama sama. 


Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri, namun dengan saling bekerjasama masyarakat dan Polri, kejahatan bisa di cegah dan meminimalisir untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusuf kata Kanit Lantas Ipda Sutrisna


Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean SH. SIK. MH. menambahkan bahwa tujuan patroli pasar yang kami lakukan ini adalah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, baik dilokasi pasar maupun lingkungan sekitar, serta melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan covid - 19 di area pasar tersebut, kami tidak bosan - bosan akan melakukan kegiatan ini kata Kompol Pardamean Hutahaean. 


(Raid) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini