Dibanjiri Karangan Bunga, Kapolsek Medan Timur Ucapakan Terima Kasih

Sebarkan:


HMR - Hari Ulang Tahun ke 75 Bhayangkara 1 Juli 2021, Polsek Medan Timur ‘kebanjiran’ papan bunga ucapan selamat perayaannya.

Tampak terlihat, Karangan bunga ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara itu datang dari sejumlah berbagai kalangan dan berjajar rapi di kawasan Mapolsek Medan Timur.

Kepada wartawan, Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin didampingi Kanit Reskrim Iptu Jefri Simamora menyampaikan apresiasinya atas antusias masyarakat, instansi sipil dan pemerintah serta berbagai pihak lainnya, yang memberikan doa selamatnya kepada Polri.

“Terimakasih, semoga do’a dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri,” ujarnya.

Menurutnya, tahun ini HUT Bhayangkara mengangkat tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

"Di usia yang ke 75 ini, tambah Kompol M Arifin, Polri semakin dekat dan dipercayai oleh masyarakat. “Serta Polri semakin berjaya sukses dan dipercaya serta dicintai oleh masyarakat.

"Disamping itu, Polri siap memperkuat soliditas dalam bekerjasama dengan TNI dan masyarakat di bidang kamtibmas, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum," sebutnya. (Gung)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini