Viral Di Medsos, Pelaku Kejahatan Di Pintu TOL Bandar Selamat Diringkus Polsek Percut Sei Tuan

Sebarkan:


Medan | HMR

Gerak cepat tanggapi laporan warga, Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu seser dan tangkap pelaku pungli, jambret dan pelemparan batu di pintu Tol Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Deli Serdang, Jumat (11/6/2021) sekira pukul 20.00 Wib.

"Para pelaku kerap meresahkan pengendara sepeda motor yang sedang melintas di depan pintu Tol Bandar Selamat. Salah satu yang berhasil diciduk penjambret telepon genggam milik warga yang videonya sempat viral di media sosial (Medsos)," kata Janpiter Napitupulu, Sabtu (12/6/21) di Mapolsek Pancur Batu.

Mudah-mudahan, lanjut Janpiter, dalam waktu dekat semua pelaku bisa kita tangkap.

"Dalam melancarkan aksinya, pelaku melakukan pemantau kepada calon korbannya dan begitu korban terlihat menerima panggilan HP, pelaku dari arah belakang langsung  merampas teleponnya warga," beber Janpiter mengungkap modus para pelaku setelah melakukan aksinya pelaku lari ke arah temannya yang sudah menunggu di atas sepeda motor lalu kabur menuju jalan-jalan yang aman.

Selain para pelaku, sambung Janpiter, Kita juga telah menangkap seorang penampung barang hasil kejahatan dari pelaku.

"Dari tes urine, tujuh dari delapan pelaku dinyatakan positif narkoba dan Mereka membeli sabu dari hasil kejahatan." Tutup AKP Janpiter Napitupulu. (Gung/Rait)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini