TNI AD Amankan 114 Bal Ganja Dapat Hadiah dari Polrestabes Medan

Sebarkan:

 


Medan | HMR

Anggota TNI AD Koramil 13 Percut Sei Tuan atas nama Peltu Eliyaser Sitorus tidak menyangka atas tindakannya untuk mengamankan seorang pengemudi mobil yang menabrak pengendara sepeda motor kamis yang lalu iya mendapat  hadiah sepeda motor.


Hadiahnya pun langsung disampaikan oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko didampingi Dandim 0201/BS, Kolonel Agus Setiandar, Senin (14/6/2O21) di Mapolrestabes Medan.


Pemberian hadiah itu rupanya, saat mengamankan mobil Inova BK 1689 DX yang menabrak pengendara sepeda motor, Peltu Eliyaser Sitorus menemukan 144 bal ganja kering di mobil itu tersebut.


Pada Kamis (1O/6/2O21) sekitar pukul 21.00 WIB, Peltu Eliyaser melintas di Jalan Besar Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan. Ia melihat ada keramaian warga sehingga dia menghampirinya.


Ternyata baru terjadi kecelakaan antara mobil Inova yang dikemudikan Sukri (26) warga Desa Cinta Maju Kecamatan Blang Pengayom Kabupaten Gayo Luwes Aceh dengan Honda Supra Fit yang ditumpangi pasangan suami istri, Muhammad Ramadhan Syam dan Leoni Hartini warga Jalan Pusaka Gang Sadar Desa Bandar Kalippa kecamatan percut sei tuan kabupaten Deli serdang. 


Dandim 0201/BS, Kolonel Agus Setiandar, Peltu Eliyaser langsung membawa kedua pihak ke Markas Koramil 13 Percut Sei Tuan dengan maksud untuk menyelesaikan masalah kecelakaan ini tersebut.


Pengemudi mobil berusaha melarikan diri tapi berhasil digagalkan Karena curiga mobil pun digeledah dan didapat 5 karung berisi 144 bal ganja seberat 148 Kg kata Kolonel Inf Agus Setiandar.


Penemuan ganja ini dilaporkan pada Pangdam I/Bukit Barisan yang kemudian memerintahkan agar barang bukti ganja tersebut diserahkan pada Satreskoba Polrestabes Medan.


Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan sebagai wujud penghargaan dan apresiasi terhadap kinerja Peltu Eliyaser Sitorus kami memberikan hadiah sepeda motor Honda Supra Fit baru.


Sepeda motor Honda Supra Fit ini wujud penghargaan dan apresiasi pada Peltu Eliyaser Sitorus atas kinerjanya mendukung Polrestabes Medan dalam perang terhadap narkotika kata Riko Sunarko yang didampingi Kasat Narkoba Kompol Oloan Siahaan.


Anggota TNI AD Koramil 13 Percut Sei Tuan atas nama Peltu Eliyaser Sitorus saya pun mengucapkan Terima kasi kepada polrestabes medan dan kasad narkoba Kompol Oloan siahaan di mana memberi hadiah sepeda motor dan mari kita kerja sama untuk perang terhadap narkotika tersebut. 


(Raid) . 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini