Tim 11 Jurnalis Medan Utara Bagikan 500 Paket Sembako

Sebarkan:


Medan | HMR

Tim 11 Jurnalis Medan Utara membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat Medan Utara yang terdampak Covid-19,  di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (8/6).



Pemberian paket simbolis dilakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan, Camat Medan Labuhan Rudi Arisandi, Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon SH dan Bunda H Ronny Rezkita Siregar.



Ketua Tim 11 Jurnalis Medan Utara, Fachril dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan yang mereka lakukan merupakan terdorong dari niat kewan-kawan wartawan yang tergabung di Tim 11 Jurnalis Medan Utara untuk peduli dengan masyarakat terdampak pandemi Covid-19, serta mendukung Kamtibmas di Medan Utara.



"Kegiatan ini awalnya sederhana, tapi antusias donator dari mitra kerja banyak membantu. Sehingga kami dari Tim 11 Jurnalis mampu mengumpulkan 500 paket sembako kepada masyarakat yang akan menerima," katanya.



Mewakili Wali Kota Medan, Camat Medan Labuhan Rudy Arisandy menyebutkan aksi sosial ini merupakan wujud yang mendukung Pemko Medan dalam membantu masyarakat di Medan Utara yang terdampak Covid-19 khususnya di wilayah Medan Utara yang terdiri dari Kecamatan Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Deli.



"Pembagian paket sembako yang dilakukan Tim 11 Jurnalis Medan Utara sangat tepat sasaran sekaligus mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Rudy Arisandi.



Sementara itu, Pembina Tim 11 Jurnalis Medan Utara, Ganda Putra Simbolon mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.



"Aksi sosial ini sangat membantu masyarakat dan semoga kegiatan sosial ini berkelanjutan," ujar Ganda Putra Simbolon yang juga Ketua PAC PP Medan Labuhan.



Penyerahan paket sembako tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Usai acara penyerahan simbolis, Tim 11 Jurnalis Medan Utara melakukan road show di 4 Kecamatan untuk menyerahkan bantuan paket sembako ke rumah-rumah warga yang sudah terdata dengan dipandu tim Komunitas Jalan Raya Berang Berang Famili.(zuwita)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini