Sambut HUT Bhayangkara Ke 75, Polsek Medan Baru Berbagi Ke Warga Kurang Mampu

Sebarkan:


HMR - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 Tahun, personil Kepolisian Sektor Polsek Medan Baru melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Jumat (25/6/2021).




Kegiatan bakti sosial ini dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH yang diwakili Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH dengan didampingi Kanit Binmas Iptu Hirlan Rudi Suprianto, Kanit Intel Iptu Mhd. Sulkarnain Hasibuan, Kanit Provost Ipda MP. Hutauruk, Panit 1 Binmas Iptu Ganepo Sembiring, Kasium Aiptu Leli Nasution, personil Sabhara dan Babinkamtibmas, serta Personil Polwan Polsek Medan Baru.




Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH mengatakan kegiatan bakti sosial ini diberikan sebagai wujud rasa syukur Polri menyambut hari jadinya yang ke 75 tahun pada tanggal 01 Juli 2021.mendatang.




"Bantuan yang diberikan ini murni merupakan rezeki dari para personil yang disisihkan untuk membantu kaum lemah,"kata Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH.kepada wartawan. 




Lanjut dikatakannya, pada HUT Bhayangkara ke 75 tahun ini mengangkat tema Transpormasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.




"Seperti tema tahun ini, kegiatan ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dan sehingga masyarakat sehat," ucapnya.




Dirinya berharap, bahwa bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat ini kiranya dapat bermanfaat.




"Janganlah dinilai dari harganya. Tetapi nilailah dari keikhlasan jajaran Kepolisian khususnya Polsek Medan Baru, semoga sembako ini bisa berguna dan bermanfaat," ucapnya.




Adapun bakti sosial yang dilakukan Waka Polsek Medan Baru bersama personil dengan mengunjungi kantor sekretariat Pertuni (Persatuan Tuna Netra Indonesia) Jalan Sampul No. 30 Kelurahan. Sei Putih Barat Kecamatan. Medan Petisah sebanyak 40 karung beras dan sembako. Dan di panti asuhan Ade Irma Suryani Nasution Jalan Teuku Cik Ditiro Kelurahan. Madras Hulu Kecamatan. Medan Polonia, sebanyak 30 karung beras dan sembako.




Kemudian Waka Polsek Medan Baru dan personel berkesempatan juga membantu warga kurang mampu di Lingkungan 11 Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah dengan menyerahkan bantuan kepada 10 warga kurang mampu.




Selanjutnya di Kelurahan Sei Putih Barat Kecamatan Medan Petisah menyerahkan bantuan kepada 14 warga kurang mampu, Kelurahan Sei Putih Timur II Kecamatan.Medan Petisah sebanyak 5 orang warga diberikan bantuan dan di Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan. Medan Baru sebanyak 1 (satu) orang.




(Raid) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini